Viral Video Anya Geraldine yang Sedang Mandi, Netizen Heran Lihat Make Upnya yang Masih On

Reporter : Kurnia
Selasa, 19 Oktober 2021 12:55
Viral Video Anya Geraldine yang Sedang Mandi, Netizen Heran Lihat Make Upnya yang Masih On
Apa gara-gara mandinya seminggu sekali ya?

Warga Twitter hingga Instagram kembali dibuat heboh oleh Anya Geraldine. Melalui video singkat unggahannya, Anya tampak pamer momen tengah mandi. Ya seperti diketahui, setiap unggahan Anya Geraldine di media sosial memang selalu menarik perhatian warganet.

Kerap mengunggah foto seksi di halaman sosial media, kali ini Anya Geraldine tampak menggoda netizen dengan postingan video singkatnya di Twitter dan Instagram.

1 dari 5 halaman

Kali ini, Anya dengan wajah cantiknya pamer tengah mandi dan berendam di dalam bathtup. Penuh busa dengan full make up, Anya yang hanya menampakkan bagian kepalanya itu langsung mencuri perhatian warganet.

Bagaimana tidak, tengah mandi dan berendam di dalam bathtup, wajah cantik Anya masih full dengan sentuhan make up.

2 dari 5 halaman

“ Orang-orang kok bisa ya mandinya cepet? Pada enggak tau enaknya mandi lama kali ya,” tulis Anya Geraldine pada keterangan video seperti dikutip pada Selasa (19/10/2021).

Dalam video singkat tersebut, tampak suara laki-laki yang tengah mengetuk pintu kamar mandinya. Diketahui pria tersebut menanyakan mengapa Anya mandi lama sekali.

Anya Geraldine © Diadona

3 dari 5 halaman

Langsung viral, tak sedikit warganet yang menjawab jika Anya memang wajar untuk mandi lama karena ia jarang sekali mandi. Bahkan warganet sampai hafal jika Anya Geraldine bisa mandi sampai seminggu sekali.

“ Kelyan lupa ya? Anya geraldine mandinya lama tuh soalnya emang jarang bgt mandi hei, seminggu sekali gila ya tapi tetep bening engga kayak kalian lol,” tulis seorang penggemar.

4 dari 5 halaman

Saat yang lain salfok dengan suara laki-laki atau proses mandi lama Anya, sebagian netizen justru menyoroti make up full model cantik itu saat mandi.

“ Ada orang mandi full make up aja udah aneh,” timpal netter yang lain saat menyoroti riasan wajah Anya.

Well, kalau menurut Diazens gimana nih? Jangan lupa berikan komentar di bawah, ya!

 

 

Beri Komentar