Make Up Ala Pengantin, Nikita Mirzani Akan Menikah?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 13 Mei 2022 07:00
Make Up Ala Pengantin, Nikita Mirzani Akan Menikah?
Sebelumnya Nikita Mirzani sempat mencari ustaz yang bisa berbahasa Inggris untuk membimbing seseorang menjadi mualaf. Untuk pacar baru?

Nikita Mirzani disebut akan segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih. Gosip ini beredar gara-gara Nikita kedapatan sedang dirias ala pengantin oleh Leo Afandi, MUA yang juga merias Natalie Holscher di hari pernikahannya. Proses dan hasil akhir riasan ayu tersebut kemudian diupload di akun TikTok milik Leo Afandi.

Yang bikin netizen kepo nih karena Leo menyertakan keterangan tentang hari bahagia Nikita Mirzani.

1 dari 3 halaman

@leoafandi cuma tuhan yang tau ?? thanks for having me do your makeup di hari bahagi kakak @realnikitamirzani #nikitamirzani #wedding ? Di Persimpangan Dilema - Terry

" cuma tuhan yang tau ?? thanks for having me do your makeup di hari bahagi kakak @realnikitamirzani #nikitamirzani #wedding"

Nikita Mirzani Make Up ala Pengantin © Diadona

Di kolom komentar, netizen memuji sekaligus bertanya apakah Nikita Mirzani akan menikah. Namun Leo memilih untuk tak menjawab.

2 dari 3 halaman

Video tersebut juga diupload di fitur instagram reels sang MUA. Di kolom caption, Leo Afandi bercerita kalau Nikita Mirzani sedang menahan air mata. Kenapa ya?

      View this post on Instagram

A post shared by Leo Afandi Makeup (@leoafandi_)

Sebelumnya ramai diberitakan bahwa Nikita Mirzani akan melepas status jandanya karena bertanya kepada netizen melalui instagram storynya tentang ustaz yang bisa berbahasa Inggris untuk menuntun seseorang masuk Islam.

Instagram Story Nikita Mirzani © Diadona

"Butuh bapak ustaz yang bisa memualafkan dalam bahasa Inggris. Bisa tolong kasih informasi segera. Terima kasih!" tulis Nikita Mirzani. "Boleh DM ke saya yah," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Nikita sih nggak meyebut siapa orang yang akan masuk Islam tersebut. Namun warganet menduga bahwa orang tersebut adalah adalah John Hopkins.

Sebelumnya muncul rumor Nikita Mirzani memiliki hubungan spesial dengan mantan pebalap, John Hopkins. Rumor itu muncul setelah foto-foto kemesraan Nikita dengan John Hopkins beredar di media sosial. Namun sampai saat ini Nikita Mirzani belum memberikan tanggapan terhadap berita tersebut.

Nah kalau menurut kamu nih siapa yang akan menjadi mualaf dan butuh dibimbumbung ustaz yang bisa berbahasa Inggris?

Beri Komentar