Nikita Mirzani Blak-blakan Akui Lakukan KDRT ke Antonio Dedola, Bilang Tak Sengaja

Reporter : Riza Umami
Minggu, 30 April 2023 19:49
Nikita Mirzani Blak-blakan Akui Lakukan KDRT ke Antonio Dedola, Bilang Tak Sengaja
Nikita Mirzani membenarkan bahwa dirinya pernah melempar setrika ke Antonio Dedola.

Belum lama ini Nikita Mirzani mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dengan Antonio Dedola, seorang pria asal Jerman sejak Januari 2023. Keduanya begitu dimabuk asmara saat itu.

Namun, kini muncul kabar yang lebih mengejutkan yaitu Nikita Mirzani diduga melakukan tindak KDRT kepada suaminya tersebut sehingga akhirnya Antonio Dedola memilih untuk kabur dari rumah istrinya.

1 dari 4 halaman

Melalui akun Instagram pribadinya, Antonio Dedola mengungkapkan bahwa ia telah menjadi korban tindakan kasar dari sang istri. Ia bahkan mengungkapkan bahwa Nikita telah meninjunya, melempar barang, serta memberikan tendangan kepadanya.

" Dia memukuliku dengan tinju, melempar barang ke arahku, dan memperlakukanku dengan kasar," tulis Antonio Dedola dalam keterangan di akun @toni.dedola yang dikutip oleh Intipseleb pada Minggu, 30 April 2023.

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola © Diadona

Nikita sendiri juga tidak menyangkal tuduhan tersebut dan justru mengakui blak-blakan bahwa ia telah melakukan kesalahan. Saat live di Instagram, Nikita bahkan mengaku bahwa dirinya pernah melempar gelas ke arah Antonio Dedola.

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani mengakui bahwa ia telah memukul suaminya, Antonio Dedola, dan melempar sebuah gelas ke arahnya. Dalam keterangan yang dilansir oleh akun @lambe__danu, Nikita mengatakan bahwa gelas tersebut hanya seukuran gelas teh kecil yang tidak akan berbahaya jika mengenai seseorang.

Nikita juga mengakui bahwa ada lemparan yang tidak sengaja mengenai lengan suaminya dan menyebabkan lebam. Dia menjelaskan bahwa itu disebabkan oleh setrikaan yang ia lempar ke arah suaminya ketika dia sedang mengambil barang-barangnya.

4 dari 4 halaman

Gaya pacaran Nikita Mirzani dikritik netizen © Diadona

Namun, Nikita memiliki alasan untuk melakukan tindakan tersebut. Ia mengatakan bahwa suaminya telah melukai hatinya dengan perkataannya. Nikita tidak ingin membicarakan apa yang telah dikatakan suaminya, tetapi ia menekankan bahwa tindakannya bukanlah karena kejahatan.

Selebriti yang kerap bikin sensasi ini pun mengatakan bahwa dirinya tidaklah jahat. Kalau ia jahat, dirinya tak akan memberikan ATM pada suaminya. Gimana nih pendapat Diazens tentang masalah rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola yang lagi ramai sekarang?

Beri Komentar