Baru Menikah 3 Bulan, Nikita Mirzani Ungkap Antonio Dedola Kini Kabur Bawa Barang Mewahnya

Reporter : Sofi
Minggu, 30 April 2023 08:35
Baru Menikah 3 Bulan, Nikita Mirzani Ungkap Antonio Dedola Kini Kabur Bawa Barang Mewahnya
Heboh lamaran pada awal April kemarin, Nikita Mirzani akui sudah menikah pada awal tahun 2023 lalu.

Kabar mengejutkan datang dari artis dan presenter Nikita Mirzani. Setelah umumkan dirinya mengidap tumor di dada, Nikita sebut dirinya sudah menikah dengan sang kekasih namun kini sudah ditinggal.

Pada unggahan Instagramnya, Nikita mengakui jika dirinya dan Antonio Dedola sudah menikah pada 22 Januari 2023 kemarin dengan disaksikan keluarga dan teman terdekat. Pada unggahan yang kini sudah dihapusnya tersebut menampilkan suasana ijab kabul Nikita Mirzani dengan bule asal Jerman tersebut setelah mualaf.

"Jadi saya dan toni sudah menikah sejak 22 january 2023. Toni yang meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia," tulis Nikita dalam caption.

1 dari 3 halaman

Mahar Rp1 Juta

Dalam video tersebut juga terlihat saat penghulu menjabat tangan Antonio Dedola untuk menikahkannya dengan Nikita Mirzani. Terlihat jika mahar yang diberikan adalah uang sebesar Rp1 juta rupiah.

Masih seumur jagung, dalam pernikahan keempatnya ini Nikita menceritakan jika dirinya dan sang suami diterpa ujian dalam hubungannya ini. Ibu tiga anak ini mengungkapkan jika puncak keributannya adalah seminggu lalu yang sampai membuatnya sakit hati berat.

" Saya dan toni masih berstatus istri karna kita belum bercerai sampai detik ini, 1 minggu lalu kita sempet berantem hebat karna ada kata2 dari mulut nya yang membuat saya sakit hati," jelas Nikita.

2 dari 3 halaman

Kabur dari Rumah

Wanita berusia 37 tahun tersebut mengungkap hubungannya kemudian kembali seperti biasa. Tapi pada hari Kamis, Antonio disebutkan pergi meninggalkan rumah Nikita Mirzani pada pukul lima pagi tanpa memberitahukan sang istri. Bahkan Antonio disebut telah membawa tas dan gelang mewah, serta baju milik adik Nikita Mirzani.

" Bahkan dia membawa tas dan gelang Catier pemberian ka Amel dan baju adik saya lintang lalu kaos saya," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tentu saja ini bikin heboh netizen karena Nikita mirzani mengumumkan kabar bahagia bahwa Antonio Dedola menjadi mualaf pada 22 Januari 2023 lalu. Banyak yang menduga jika setelah menjadi mualaf, Antonio langsung menikahi Nikita Mirzani.

Beberapa hari setelahnya, Antonio Dedola diketahui disunat dan terlihat semakin serius untuk memeluk Islam.

Beri Komentar