Nikita Mirzani Sakit Tumor di Dada, Akui Sudah Lama Diidapnya

Reporter : Sofi
Minggu, 30 April 2023 07:30
Nikita Mirzani Sakit Tumor di Dada, Akui Sudah Lama Diidapnya
Kabar mengejutkan, Nikita Mirzani umumkan dirinya mengidap tumor.

Aktris cantik Nikita Mirzani umumkan dirinya mengidap tumor payudara. Hal ini rupanya nggak diketahui oleh anak-anaknya dan sengaja untuk menutupi semua ini.

"Nggak tahu, mereka cuma tahu gua mau operasi aja. Pacar aja nggak tahu. Memang nggak ngasih tahu, menutupi ini semua," tutur Nikita Mirzani yang dikutip dari KapanLagi.com (28/4).

Wanita berusia 37 tahun tersebut memang baru-baru ini merasa sakit karena benjolan tumor yang dimiliki sejak satu tahun belakangan.

"Lama-lama jadi sakit. Tidur harus menghadap kanan. Karena kalau enggak, jadinya sakit," ungkapnya.

1 dari 2 halaman

Dan kemarin (28/4), dirinya akhirnya melakukan operasi tumor di bagian dada.

" Alhamdulillah operasi kakak Niki berjalan dengan lancar selama kurang lebih tujuh jam, terima kasih doanya semua," tulis salah satu tim manajemen Nikita Mirzani dalam Instagram Stories-nya.

2 dari 2 halaman

Sempat Takut

Nikita mengakui sempat takut karena ada tumor yang tumbuh di dalam dirinya. Tapi Niki yakin kalau di zaman modern seperti ini nggak ada penyakit yang nggak bisa disembuhkan.

" Takut sempat, sempat baca tentang Angelina Jolie juga. Ya pengobatan udah canggih jadi ya idah berharap nggak papa," jelasnya.

Kini Nikita Mirzani yang menjalani operasi tumor di salah satu rumah sakit di Jakarta masih dalam proses pemulihan setelah menjalani operasi tumor tersebut. Semoga lekas sembuh ya Nikita Mirzani!

Beri Komentar