Niki Zefanya Emosi Banyak Lotion di Indonesia yang Mengandung Pemutih

Reporter : Yoyok
Rabu, 30 Desember 2020 13:09
Niki Zefanya Emosi Banyak Lotion di Indonesia yang Mengandung Pemutih
Wah kenapa nih Mbak Niki?

Semua orang pastinya melihat cewek cantik dilihat dari bentuk fisiknya. Entah itu dari wajahnya, rambutnya, atau warna kulitnya.

Di Indonesia, stigma wanita cantik itu haruslah berkulit putih. Tentu saja anggapan ini tidak valid karena banyak cewek berkulit sawo matang atau lebih gelap juga bisa terlihat cantik.

Stigma seperti ini memang sudah ada sejak dahulu. Dan penyanyi Niki Zefanya pun emosi dengan stigma tersebut.

1 dari 4 halaman

Lotion Pemutih

Pelantun lagu " Lose" tersebut meluapkan emosinya atas stigma negatif tersebut di Insta Story miliknya. Niki Zefanya lebih menyorot ke perusahaan-perusaahan lotion kulit.

Insta Story Niki Zefanya © Diadona

 

2 dari 4 halaman

Stigma Kulit Putih

Dalam Insta Story tersebut, Niki Zefanya terlihat emosi karena banyak perusahaan lotion kulit di Indonesia yang mempromosikan produk mereka dengan kandungan pemutih. Dengan mengatakan kalau produk mereka dapat memutihkan kulit, stigma kulit putih di Indonesia juga akan terus ada dan Niki jengkel terhadap hal itu.

Niki juga mengatakan kalau wanita bisa cantik dengan kulit yang sawo matang atau bahkan lebih gelap, kamu bisa lebih cantik kok dari orang yang berkulit putih.

3 dari 4 halaman

Jangan Keiteman

Niki pun juga curhat bagaiamana anggota keluarganya memberitahunya untuk tidak terlalu sering beraktivitas di luar ruangan, karena bisa bikin kulit hitam.

Niki Zefanya juga mengatakan kalau kulit asli Indonesia itu indah.

Insta Story Niki Zefanya © Diadona

Beri Komentar