Nikahi Pria Muda, Wanita 62 Tahun Ini Lakukan Operasi Plastik Demi Terlihat Cantik di Mata Suami

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 26 November 2020 10:03
Nikahi Pria Muda, Wanita 62 Tahun Ini Lakukan Operasi Plastik Demi Terlihat Cantik di Mata Suami
Wanita ini ingin terlihat lebih cantik.

Banyak yang mengatakan jika cinta bisa mengalahkan segalanya, termasuk perbedaan usia yang jauh sekalipun. Memang benar, hal ini dibuktikan sendiri oleh pasangan asal Vietnam, Thu Sao dan Hoa C??ng.

Thu Sao yang berusia 62 tahun menikah dengan Hoa C??ng yang masih berusia 26 tahun. Meski perbedaan usia keduanya cukup jauh, nyatanya sampai saat ini pernikahan keduanya terlihat langgeng.

Bahkan, Thu Sao sampai memutuskan untuk melakukan operasi plastik di bagian hidung dan alisnya agar terlihat lebih cantik di mata sang suami.

1 dari 5 halaman

Habiskan Lebih dari 60 Juta

Wanita 62 tahun nikahi pria 26 tahun © Diadona

Dikutip dari World of Buzz, wanita yang akrab disapa Thu Sao ini belakangan sudah menghabiskan lebih dari 100 juta dong atau setara Rp. 61,2 juta untuk operasi di daerah hidung dan alisnya.

Wanita berusia 62 tahun ini mengatakan ia melakukan semua itu bukan karena merasa nggak cukup baik untuk suaminya, hanya saja ia ingin terlihat cantik.

2 dari 5 halaman

Awal Bertemu Suami

Wanita 62 tahun nikahi pria 26 tahun © Diadona

Thu Sao dan sang suami menikah pada 2018 lalu dan sempat viral karena perbedaan usia mereka yang sangat jauh. Thu Sao saat itu bertemu dengan Hoa C??ng di kedai kecil miliknya. Kebetulan, pria itu adalah pelanggan tetap kedai kopi milik Thu Sao.

Awalnya, wanita ini hanya menganggap Hoa C??ng sebagai " saudara" . Bahkan, sempat menolak lamarannya karena Thu Sao pikir pria itu hanya main-main. Tapi nyatanya ia menyadari bila Hoa C??ng serius dengan aksinya dan gigi mengejarnya.

3 dari 5 halaman

Sempat Dicibir Banyak Orang

Wanita 62 tahun nikahi pria 26 tahun © Diadona

Meski banyak orang yang mencibirnya dan suami karena perbedaan usia mereka, wanita berusia 62 tahun ini nggak ambil pusing dan berkata jika ia “ sama seperti wanita lain, manusia normal yang menikah”.

Bahkan, pernikahan Thu Sao dan Hoa C??ng terlihat baik-baik saja dan harmonis setelah belakangan wanita ini menuliskan pesan manis yang ia unggah di Facebook untuk suaminya.

4 dari 5 halaman

Didukung Suami

Wanita 62 tahun nikahi pria 26 tahun © Diadona

" Tiga tahun ini, orang-orang mempertanyakan hubungan kami dan bahkan menyerang kami, tapi kami tetap bersama dan membuktikan bahwa cinta kami nyata. Dalam sekejap mata, tiga tahun telah berlalu, dan waktu kami bersama begitu membahagiakan. Masa depan akan sama menyenangkan," tulis Thu Sao dalam Facebooknya.

Tak hanya melakukan operasi hidung dan koreksi alis, wanita asal Vietnam ini juga berencana akan melakukan face list agar terlihat lebih muda. Sang suami juga mendukung apa yang dilakukan Thu Sao. Bahkan, suaminya selalu bersedia menginvestasikan sejumlah uang untuk kecantikan sang isti.

Beri Komentar