Nikahan Unik Pasangan Anti-Mainstream, Apa Nggak Dijulidin Tetangga Ya?

Reporter : Riza Umami
Jumat, 6 Maret 2020 05:00
Nikahan Unik Pasangan Anti-Mainstream, Apa Nggak Dijulidin Tetangga Ya?
Mau nikah kayak gini, nggak?

Beberapa pasangan membuat undangan dan pesta pernikahan yang unik dan anti-mainstream banget. Pesta pernikahan dan gaun yang digunakan mempelai pun sangat lain daripada yang lain. Pernikahannya ini dibuat sesuai dengan keinginan dan hal yang disukai.

Meski mungkin menyiapkan pesta pernikahan yang sesuai keinginan diri sendiri ini akan agak sulit dalam meyakinkan keluarga. Namun, tak ada salahnya untuk dicoba, seperti pasangan yang lagi viral di media sosial ini.

1 dari 6 halaman

Seorang pengguna Twitter dengan nama akun @BellaWinoto membagikan foto pernikahan yang unik. Dalam cuitan yang dia buat pada tanggal 2 Maret ini dia menyertakan dua foto.

Foto yang pertama adalah undangan pernikahan unik ini yang sangat mencolok dengan desain yang anti-mainstream. Kemudian, pada foto kedua tampak saat pesta pernikahannya, busana dan gaun yang dikenakan oleh mempelai pria dan wanita ini terlihat santuy tetapi tetap keren.

2 dari 6 halaman

Berikut ini postingan milik @BellaWinoto.

3 dari 6 halaman

Undangan pernikahan temannya yang bernama Abi dan Nadin ini tampak begitu nyentrik. Selain itu, dalam undangannya ini mereka tidak menggunakan foto prewedding pada umumnya, tetapi menggunakan foto santuy dengan mengenakan kacamata lucu yang masih ada tag-nya.

Busana nikahannya pun tak kalah unik. Nadin mengenakan dress berwarna hitam dan memakai kacamata hitam. Keduanya pun mengenakan sepatu Converse berwarna merah yang senada dengan bunga dan pakaian Abi yang juga memakai kacamata hitam, keren ya.

4 dari 6 halaman

Salah seorang netizen ikut membalas postingan ini dengan undangan nikahan temannya yang juga unik. Berikut balasan milik @zahraNwangisuta.

Dalam foto undangan nikah tersebut, tampak foto pasangan yang sangat unik. Sang wanita sedang main skateboard dan yang pria menggunakan sepatu roda. Bahkan ada netizen yang mengunggah foto di nikahan pasangan ini yang bahkan ada miniramp-nya di resepsi tersebut.

5 dari 6 halaman

Berikut beberapa komentar dari warganet.

@wetherlyv membalas, " Aku kek gini, di gosipin satu kampungg."

@younxnbrox menulis, " Kepengen kayak ginu tapi takut leher gua di piting bokap Wajah menangis kencang tapi gua usahakan bisa se seru ini."

@istianaistn berkomentar, " Keren siih buat orang2 bebas tanpa aturan keluarga! Sungkem"

6 dari 6 halaman

Dalam utasnya ini @BellaWinoto juga mengatakan bahwa banyak orang yang menanyakan izinnya bagaimana atau ngomongnya bagaimana ke keluarga. Namun, golongan yang nikahannya santuy macam gini tidak bisa relate dengan keluarga yang banyak maunya dan ribet.

Memang sejumlah keluarga terkadang masih begitu adat untuk masalah nikahan. Mulai dari penentuan tanggal, busana, riasan, dan proses pernikahan itu sendiri. Boleh saja menginginkan pernikahan yang unik macam gini, tetapi harus siap mental juga ya kalau ternyata keluarga pada nggak setuju dan jadinya harus menuruti maunya keluarga. Boleh nih curhat masalah nikahanmu, ribet atau santuy?

Beri Komentar