Niat Rampok Truk Ekspedisi, Bajing Loncat Ini Malah Dipaketin ke Kantor Polisi! Apes Banget

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 16 April 2020 18:30
Niat Rampok Truk Ekspedisi, Bajing Loncat Ini Malah Dipaketin ke Kantor Polisi! Apes Banget
Aksi bajing lompat yang digagalkan driver ekspedisi dengan cara brilian.

Bajing loncat memang jadi salah satu momok bagi para pengendara truk di jalanan. Buat kamu yang belum tahu, bajing loncat ini adalah istilah bagi aksi pencurian yang biasanya mengincar truk barang.

Dalam menjalankan aksinya, biasanya para bajing loncat ini nggak pernah sendirian dan kadang nggak segan juga melakukan kekerasan. Karena itu, tak sedikit juga supir truk yang terpaksa pasrah bila mereka sudah beraksi, tapi hal ini nggak berlaku dengan supir truk satu ini.

1 dari 2 halaman

Siapkan Jebakan Jitu bagi Para Tupai Loncat

Sadar truknya jadi sasaran, sopir ini punya trik jitu untuk menangkap para komplotan yang meresahkan itu. Saat sang pelaku sedang asyik berada di dalam, segera saja dirinya menutup pintu kontainer. Lalu, memaketkan mereka ke kantor polisi. Brilian banget ya caranya.

Kejadian nggak biasa ini dibagikan oleh halaman Facebook Berita Peristiwa Indonesia. Dalam video singkat itu terlihat dua orang pelaku yang tertangkap basah sedang berada di dalam kontainer saat dibuka. Langsung saja mereka disambut dengan banyak orang termasuk polisi yang sudah siap membawa mereka.

 

2 dari 2 halaman

Diketahui peristiwa ini terjadi di daerah Ancol, Jakarta Utara dan sebelum adanya PSBB di ibukota. " Pelaku aksi bajing loncat tertangkap saat membobol pintu truk ekspedisi di daerah Ancol Jakarta Utara. Pintunya dikunci karyawan ekspedisi dari luar dan komplotan pelaku dibawa ke Polsek Pademangan," tulis caption dalam video itu.

Video aksi dua pelaku bajing loncat ini mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Mulai dari tanggapan yang kocak sampai yang memuji sopir truk karena kecerdasannya. 

" Asikkk ahhh si bajing dapat surprice," tulis salah satu netizen.

" bajing jumping unboxing ni judulnya :D," komentar netizen lainnya. 

" Driver cerdasss good," komen salah seorang netizen.

Memang brilian ya yang dilakukan driver truk ekspedisi ini. Gimana nih kalau menurut kamu?

Beri Komentar