Nia Ramadhani Sampai Dibikin Nangis sama Perbuatan Mikhayla Ini

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 25 Januari 2021 13:44
Nia Ramadhani Sampai Dibikin Nangis sama Perbuatan Mikhayla Ini
Sampai nangis gitu, apa yang telah terjadi dengan ibu dan anak ini?

Sosok Nia Ramadhani memang selalu berhasil mencuri atensi publik dengan kesehariannya. Artis peran yang dinikahi oleh keluarga Bakrie tersebut baru-baru ini mengundang decak kagum dari warganet.

Bukan tanpa alasan, ibu tiga anak tersebut diakui memiliki cara tersendiri untuk mendidik anak-anaknya khususnya su bungsu, Mikhayla yang kini dalam masa pertumbuhan.

1 dari 5 halaman

Nia Ramadhani Menangis Karena Mikhayla

Terbaru, kelaurga Nia ramadhani diketahui telah melangsungkan liburan bersama ke sebuah negara. Tak lupa mereka juga senantiasa mengikuti protokol kesehatan dan selalu memakai masker.

Banyak hal yang dilakukan mereka selama liburan. Namun, lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin (25/1/2021), Nia Ramadhani mengungkap rasa kecewanya terhadap Mikhayla sampai-sampai membuatnya menangis.

2 dari 5 halaman

Kejadian tersebut berawal dari Mikahyla yang menolak diajak spa oleh Nia Ramadhani dan menolaknya seolah Nia emmbuat Mikhayla susah. Padahal, menurut penuturan menantu keluarga Bakrie tersebuta bahwa ia selalu mengutamakan kebahagiaan Mikha di atas kebahagiaannya. Itulah salah satu alasan mendasar yang membuat Nia Ramadhani merasa tersakiti.

" Kamu bilang mau piknik kan? Pas mamah liat kamu cuman mainan batu-batuan doang" tutur Nia.

Nia Ramadhani © Diadona

3 dari 5 halaman

Hanya Ingin Mikhayla Bahagia

" Jadi 'dia tolong sediain kaya tatakan disitu aja deh'. Mamah bilang gitu supaya Mikha makan siangnya masih dapet, apa namanya, feeling pikniknya" lanjutnya.

Mendengar akan hal itu Mikha hanya bisa diam dan merenung mendengarkan.

" Kamu bilangnya itu bukan 'enggak', tapi kamu bilangnya seolah-olah Mamah pengen nyusahin kamu. Kalau misalkan lagi gak mau ga ada, ga ada masalah bilang aja, 'Mah, mungkin gak sekarang aku lagi mau sama temen sama saudara" lanjut Nia menahan tangis.

Nia Ramadhani © Diadona

4 dari 5 halaman

Mikhayla Mengakui Kesalahannya

" Jangan sampai Mikha nyesel mamah udah gak pernah, saat mamah gak mau mikirin kebaghagiaan kamu lagi. Kamu pikirin aja sendiri" ujar Nia Ramadhani sedikit kesal. " Lihat kamu aja Mamah udah pengen nangis" .

Selang beberapa saat, Mikha pun akhirnya sudah baikan dengan Nia Ramadhani. Mikha mengugkap semua kesalahnya dan menyesali perbuatan yang membuat Nia kecewa.

5 dari 5 halaman

Mikhayla Anak Nia Ramadhani © Diadona

" Aku gak tau betapa banyak pengorbanan Mamaku untuk hidupnya. Untuk menjadikanku yang utama baru kemudian memikirkan dirinya biat aku yang pertama bahagia." sadar Mikhayla setelah menonton sejenis film yang serupa dengan kejadian yang baru saja ia alami.

Wah, gimana nih menurut kalian Guys? Hubungan mereka memang sangat dekat ya sebagai ibu dan anak. Coba dong berikan komentarmu di bawah.

Beri Komentar