Nggak Terima Teman Digebukin, 1000 Ojol Ini Datangi Rumah Pelaku Premanisme

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 5 Maret 2020 08:00
Nggak Terima Teman Digebukin, 1000 Ojol Ini Datangi Rumah Pelaku Premanisme
Jangan macem-macem sama ojol, gaes!

Kalian semua sudah pasti pernah memesan makanan atau menggunakan jasa antar dari Ojek Online, ya, jasa Ojol atau Ojek Online memang sedang banyak-banyaknya dipakai beberapa tahun ini karena gaji yang menjanjikan, Itu yang membuat semakin banyaknya orang berlomba-lomba untuk beralih profesi sebagai ojek online. Tak hayal, jumlah para ojek online sekarang sudah mencapai angka yang fantastis banyak.

Baru-baru ini, seorang ojol mengunggah postingan video di akun twitter pribadinya @penjahatgunung, bukan postingan biasa, ternyata itu adalah video ojek online yang sedang melabrak rumah deptcollector, hm kok bisa?

1 dari 3 halaman

Kronologi Awal

Pengeroyokan Ojol © Diadona

Kejadian ini berawal dari pertengkaran seorang ojol tidak dikenal dengan beberapa orang deptcollector. Pelaku melakukan pemukulan kepada salah seorang ojol yang berusaha untuk melerai perkelahian agar tidak terjadi kemacetan di jalan, dengan marah para depkolektor dari salah satu koperasi mengeroyok korban sembari berkata kasar  dan menantang " Kami tidak takut kepada ojek online, 1.000 Ojek Online pun tidak takut!"

Pengeroyokan Ojol © Diadona

 

2 dari 3 halaman

Ojol Lalukan Pemberantasan Premanisme

Seruan itu lah yang membuat para ojek online daerah Yogyakarta marah besar, mereka membuat surat edaran terbuka melalui whatsapp dan menghimbau agar ojek-ojek lain yang merasa tidak terima bisa ikut dalam acara Menghijaukan kantor dari deptkolektor itu di jalan Wahid Hasyim Yogyakarta.

Pengeroyokan Ojol © Diadona

Ajakan tersebut ternyata disambut hangat oleh para ojek online di wilayah Yogyakarta, mereka melakukan aksi #SalamSatuAspalSedulur112 pada hari Rabu, 4 Maret 2020 pukul 8 Pagi.

Pengeroyokan Ojol © Diadona

 

3 dari 3 halaman

Sontak, postingan tersebut mendapat banyak dukungan postif dari warganet, mereka membagikan video dan foto terkait kejadian penghijauan oleh ojol tersebut. 

Pengeroyokan Ojol © Diadona

Pengeroyokan Ojol © Diadona

" (mereka) Lari semua lewat belakang, brantas bajingan premanisme di jogja !!!!"

" Kalau polis ga bisa berantas mereka... Ya udah ojol aja yang turun lah... #OjolForEveryNeeds"

" Tolong ga usah ada kata damai, saya suka melihat keributan seperti ini, bosen liat sinetron Indosiar terus"

Premanisme seharusnya memang perlu di berantas sih, Bagaimana menurut kalian? Tolong tulis di kolom komentar ya guys

Beri Komentar