Nggak Terima Diingatkan agar Gunakan Masker, Wanita Ini Acungkan Jarinya ke Wajah TNI

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 8 September 2020 11:13
Nggak Terima Diingatkan agar Gunakan Masker, Wanita Ini Acungkan Jarinya ke Wajah TNI
Marah-marah mulu, apa nggak capek buk?

Menggunakan masker di situasi yang genting seperti ini adalah sebuah keharusan alias wajib. Makanya jangan kaget jika banyak anggota keamanan yang melkukan patroli untuk menertibkan penggunaan masker oleh masyarakat.

Namun, meskipun sudah jelas diketahui jika menggunakan masker adalah kewajiban, masih ada saja oknum yang ngeyel nggak mau maskeran. Seperti yang baru-baru ini ramai di bicarakan di sosial media.

1 dari 4 halaman

Ceritanya ada video seorang wanita yang sedang berbelanja di pasar dan tidak menggunakan masker. Saat itu kebetulan ada beberapa anggota keamanan yang sedang patroli masker.

Wanita yang tidak bermasker itu pun diingatkan agar mengenakan maskernya. Tapi, bukannya intropeksi diri, wanita tersebut justru mencak-mencak di hadapan anggota keamanan tersebut.

2 dari 4 halaman

Wanita tersebut marah-marah kepada TNI yang bertugas patroli tersebut. Ia bahkan membentak semua petugas yang sedar berpatroli tersebut.

" Gausah bacot kamu!" bentak wanita tersebut sambil mengacungkan jarinya di hadapan anggota TNI tersebut.

Melihat wanita tersebut, orang-orang yang berada di sekitar tempat kejadian menyoraki wanita tersebut.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Infokomando ???? (@infokomando) on

Duh buk, kok suka banget adu ngotot. Mbok ya kalau emang bawa masker maskernya dipakai, kalau nggak ada yang bilang aja nggak bawa. Siapa tahu dikasih masker sama petugasnya.

Gimana nih guys, ada pesan untuk ibuk ini?

Beri Komentar