Nggak Tanggung-Tanggung! Selain Kado Rumah, Raffi Ahmad juga Biayai Nikahan Asistennya

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 20 Mei 2020 15:10
Nggak Tanggung-Tanggung! Selain Kado Rumah, Raffi Ahmad juga Biayai Nikahan Asistennya
Sungguh hadiah nikah yang nggak bisa dimasukin amplop..

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal dermawan banget. Nggak cuman untuk keluarga, karyawan mereka pun juga ikut kebanjiran rezeki.

Beberapa waktu yang lalu terungkap kalau Raffi Ahmad bakalan ngasih kado berupa rumah untuk Merry, sang asisten, saat sang asisten menikah nanti. Tapi, apakah cuman kado rumah doang? Oh, tentu tidak dong.

1 dari 3 halaman

Dalam akun Youtube Rans Entertainment, bapak dari Rafathar tersebut juga mengungkapkan bakalan meng-cover biaya pernikahan Merry.

" Tenang aja, biaya pernikahan nanti gue yang cover. Hadiah pernikahannya adalah rumah," kata Raffi Ahmad.

Lagi-lagi, ada syarat untuk jodoh Merry tersebut. Yakni adalah ornag yang benar-benar cinta dan sayang pada Merry. Hal tersebut juga diamini oleh asiten Raffi yang lain, yang mengatakan kalau ingin menjadi istri Merry, nggak boleh dong melihat Merry yang sekarang namun benar-benar mencintainya secara tulus.

2 dari 3 halaman

Dijodohkan dengan Asisten Vega Darwanti

Merry dan Raffi Ahmad © Diadona

Walaupun hadiah pernikahan udah menanti, sayangnya sampai kini Merry masih jomblo. Makanya, Raffi Ahmad sampai berniat untuk membuka lowongan istri untuk Merry. Salah satu nama yang tercetus adalah asisten Vega Darwanti. Nah untuk memuluskan niatnya, Raffi langsung menelpon Vega.

" Katanya asisten lu tuh suka, si Sugi," kata Raffi ke Vega, lewat sambungan telpon.

Bak gayung bersambut, asisten Vega tersebut juga lagi jomblo lho.

3 dari 3 halaman

Terhalang Restu

Merry Asisten Raffi Ahmad © Diadona

Dengan semangat Mak Comblang, Raffi Ahmad langsung menelpon Sugi, asisten Vega tersebut. Ternyata nih, Merry dan Sugi sudah saling suka satu sama lain.

Tapi, tunggu dulu. Ternyata perasaan mereka terhalang oleh restu. sugi yang diketahui merupakan janda,  ternyata tidak diizinkan menikah lagi oleh anak-anaknya.

Yah, batal dapet rumah dong ya!

 

 

Beri Komentar