Sedih, Merry Asisten Raffi Ahmad Ingin Nikah Tapi Gak Dapet Restu

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 20 Mei 2020 12:37
Sedih, Merry Asisten Raffi Ahmad Ingin Nikah Tapi Gak Dapet Restu
Padahal sudah saling sayang tapi harus terhalang restu.

Nama Merry memang ikut terkenal setelah menjadi asisten dari Raffi Ahmad. Merry telah mengabdi cukup lama di keluarga Raffi, namun hingga kini dirinya masih betah melajang dan belum juga menikah.

Raffi Ahmad pun ingin Merry segera bertemu dengan jodohnya dan menikah. Dalam video yang diunggah oleh channel Youtube Rans Entertainment, terungkap bahwa Merry ternyata sudah dekat dengan seorang wanita yang nggak lain adalah asisten dari Vega Darwanti. Mereka sudah sama-sama suka namun terhalang oleh restu untuk melangsungkan pernikahan.

1 dari 4 halaman

Raffi menghubungi Vega

Rans Entertainment © Diadona

Raffi langsung menghubungi Vega dan menyampaikan niatnya mencarikan jodoh untuk Merry. Raffi kemudian mengungkapkan bahwa katanya Sugi, asisten Vega, memang sedang dekat dengan Merry. Vega pun membenarkan hal itu dan mereka sepakat untuk menjodohkan keduanya.

" Iya Mbak Sugi, dia kan emang juga jomblo," kata Vega.

2 dari 4 halaman

Raffi langsung video call dengan Sugi

Rans Entertainment © Diadona

Setelah menghubungi Vega, Raffi langsung melakukan video call dengan Sugi. Dia ingin menanyakan bagaimana perasaan Sugi pada Merry. Ternyata memang benar keduanya sudah saling menyukai.

" Tapi kamu sayang sama si Merry, suka kamu?" tanya Raffi.

" Suka dari dulu suka," jawab Sugi.

3 dari 4 halaman

Nggak direstui untuk menikah

Rans Entertainment © Diadona

Ternyata Sugi adalah seorang janda yang sudah memiliki anak. Meski Sugi dan Merry sudah saling menyukai namun mereka terhalang restu dari anak-anak Merry. Sugi mengatakan bahwa anak-anaknya nggak setuju jika dia menikah lagi.

" Tapi sama anak-anak nggak boleh nikah lagi?" ungkap Raffi.

" Nggak boleh," ucap Sugi.

4 dari 4 halaman

Raffi memberi saran pada Sugi

Rans Entertainment © Diadona

Raffi pun menyayangkan Merry dan Sugi yang nggak bisa menikah karena terhalang restu dari anak Sugi. Dirinya pun menyarankan agar Sugi memberi pengertian pada anak-anaknya.

" Tapi kan anak-anak kalau kamu kasih pengertian Mbak dia bisa ngerti kali, kamunya kali nggak serius bilang," kata Raffi.

" Anak-anak nggak setuju a' aku married lagi," jawab Sugi.

Sedih juga ya padahal Merry dan Sugi sudah saling suka tapi nggak bisa bersatu. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar