Asisten Raffi Ahmad Bakalan Dikado Rumah Kalau Menikah!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 20 Mei 2020 11:23
Asisten Raffi Ahmad Bakalan Dikado Rumah Kalau Menikah!
Hadiah pernikahan yang nggak tanggung-tanggung ya~

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal dengan pasangan artis yang kaya raya. Bisnis yang beragam, deretan mobil mewah dan properti dimiliki oleh pasangan yang menikah pada 2014 lalu itu.

Selain itu, mereka juga dikenal sebagai pasangan yang dermawan lho. Nggak tangung-tanggung, beragam hadiah mahal diberikan untuk orang terdekatnya, salah satunya asisten mereka, Merry.

Merry memang udah lama banget bekerja sebagai asisten Raffi, yakni sekitar 13 tahun. Nggak heran kalau Merry jadi ikut kecipratan rezeki dari bosnya. Sebut saja, liburan keliling Eropa, umroh, ponsel mewah, hingga tas branded.

Yang terakhir, Merry bakalan dapat hadiah sebuah rumah plus dibayarin Raffi kalau dia menikah nantinya. Wah!

1 dari 3 halaman

Merry dan Raffi Ahmad © Diadona

Hal ini terungkap dari video yang diunggah di channel Youtube Rans Enterteinment beberapa waktu yang lalu. Di video tersebut, tampak Raffi lagi mengunjungi Merry di rumah kontrakan sang asisten, dan membicarakan tentang jodoh Merry yang nggak kunjung datang.

" Saya sih pengennya ke depannya tuh pengen cepet-cepet punay istri. Tapi, ketimbang punya istri, saya sih pengen cepet-cepet punya rumah sendiri biar nggak ngontrak," ujarnya. Mendengar permintaan Merry, Raffi berniat ingin membelikan rumah sebagai hadiah pernikahan.

" Pokoknya kalo lu udah nikah, hadiah pernikahannya gua kasih rumah!" kata Raffi Ahmad. Sontak, Merry terlihat senangg dong.

Eh tapi tunggu dulu, ternyata bapak dari Rafathar tersebut memberikan beberapa persyaratan. Salah satunya, pernikahan tersebut harus disiarkan secara live di RANS Entertainment. Untuk itu, Raffi juga masih akan mencarikan sponsor.

Tapi, bukan Merry namanya kalo tanpa negosiasi. Dia justru ingin dibelikan rumah duluan ketimbang harus nikah. Alasannya? Biar nggak dikira menikah hanya untuk sekedar mendapatkan rumah, bukan sebagai tujuan yang baik.

Apakah Raffi Ahmad setuju? Tentu nggak dong. Raffi khawatir kalau rumah tersebut bakalan ditinggali sendirian. Raffi juga khawatir kalau rumah tersebut bakalan dijual oleh Merry, atau justru malah membuat Merry nggak segera menikah!

2 dari 3 halaman

Buka Lowongan untuk Jodoh Merry

Merry Asisten Raffi Ahmad © Diadona


Nah biar Merry segera menikah nih, Raffi Ahmad sampai berminat untuk membuat lowongan istri untuk sang asisten tercinta. Bahkan dia sampai meminta netizen yang berminat untuk mendaftar lewat kolom komentar akun youtubenya.

" Gue akan membuka jodoh buat Merry. Maksudnya lu kan agak beda nih, limited edition, jadi yaudah kita bantuin,"

Tapi, ada syarat yang harus dipenuhi bagi sang calon jodoh Merry lho. Pertama, harus sesuai dengan kriteria yang ibunda Merry inginkan, dan juga nggak boleh memanfaatkan pekerjaan Merry sebagai asisten Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Merry sendiri udah bekerja menjadi asisten Raffi Ahmad selama 14 tahun. Merry nggak cuman dekat dengan Raffi, tapi juga lengket banget dengan Nagita dan juga Rafathar. Meski udah berumur, tapi hingga kini Merry masih aja jomblo. Belum pernah ada kekasih yang sempat dia perkenalkan ke publik. Pantesan nih kalo Raffi sampe bikin lowongan istri untuk Merry.

Netizen nggak tertarik mendaftar?

Beri Komentar