Bocil Main Rakit Petasan Bikin Jantungan Se Kampung, Netizen: Kim Jong Un Menangis Mendengar Ini

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 3 Mei 2020 09:00
Bocil Main Rakit Petasan Bikin Jantungan Se Kampung, Netizen: Kim Jong Un Menangis Mendengar Ini
Duh ada-ada saja nih!

Bulan suci ramadhan di Indonesia memang tak lengkap jika tidak ada bunyian petasan, walaupun sedang dilanda pandemi vorus corona yang sangat membatasi ruang gerak kita saat ramadhan, ternyata ini tidak berlaku bagi anak-anak kecil ini. Jelas saja, mereka memainkan petasan yang ledakannya hampir sama dengan bom Hirosima-Nagasaki, haha!

1 dari 2 halaman

Sebuah akun twitter bernama @ukawaee mengunggah video anak-anak kecil yang sedang bermain petasan di dalam hutan. PAda postingan tersebut, nampak beberapa anak kecil tersebut menuliskan kalimat " Semoga COVID Segera Berakhir" pada sebuah kain putih yang di ikatkan di ranting-ranting tepat diatas lubang ledakan.

Bom rakitan © Diadona

Dalam video tersebut terlihat mereka sambil tertawa riang menyalakan api dan mulai berlarian menghindari lokasi dimana mereka meletakkan bom mainan tersebut. Benar sana, beberapa detik kemudian bom racikan tersebut akhirnya meledak sangat keras membuat tanah-tanah dan pondasi bom yang suadha di rakit hancur berantakan.

2 dari 2 halaman

Sontak hal tersebut membuat tawa netizen, pasalnya mereka tanpa oeralatan safety yang cukup dengan berani membuat bom rakitan yang memiliki ledakan cukup besar yang seharusnya tidak boleh ditirukan di manapun itu.

" Rafathar tuanya bakal sering sakit hati Karena jantungnya tak pernah dilatih kek ginian" -@ukuwaee

" Kim jong un tersenyum melihat ini, " ternyata masyarakat Indonesia tidak perlu wajib meliter, mereka sudah main bom boman secara mandiri"  -@amampecelt

" Bisa lah ini dibuat ngeprenk penjajah" -@ajengsetyowati

Duh, berbahaya! Jangan diikutin ya guys di rumah, harus dengan pengawasan juga. Gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya

 

Beri Komentar