Mendadak, Taylor Swift Rilis Album Baru Berjudul 'folklore' Tengah Malam Ini

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 23 Juli 2020 21:06
Mendadak, Taylor Swift Rilis Album Baru Berjudul 'folklore' Tengah Malam Ini
Album studio ke delapan taylor Swift itu akan diberi judul 'folklore'.

Kejutan datang dari penyanyi perempuan asal Amerika Serikat, Taylor Swift.

Melalui akun Instagramnya, Taylor Swift mengabarkan bahwa dirinya akan segera merilis album studio ke delapannya tengah malam nanti.

Taylor Swift album 'folklore'

1 dari 3 halaman

Kehadiran album berjudul 'folklore' itu mengejutkan para penggemar. Bahkan Taylor Swift sendiri merasa sedikit terkejut dengan perilisan albumnya sendiri.

"Hampir semua rencana yang mau kulakukan musim panas ini nggak terjadi, tapi hal-hal yang nggak kurencanakan sebelumnya justru bisa terwujud, dan hal itu adalah album studio ke delapanku, folklore," tulis Taylor Swift dalam caption unggahannya.

Album 'folklore' Taylor Swift akan berisi 16 lagu dan satu bonus track. Seluruhnya adalah lagu baru yang secara khusus diciptakan untuk album tersebut.

Dalam penulisan lagu, ia juga berkolaborasi dengan banyak musisi seperti Aaron Dessner, Bon Iver, dan Jack Antonoff.

 

      View this post on Instagram

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

2 dari 3 halaman

Terkait ketiba-tibaan perilisan album 'folklore', Taylor Swift mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah menyelesaikan album tersebut jauh-jauh hari, namun dirinya masih menimbang-nimbang kapan waktu yang tepat untuk meluncurkannya.

"Sebelum tahun ini aku terlalu banyak berpikir kapan waktu yang sempurna untuk merilis album inim namun semakin lama aku semakin merasa bahwa nggak ada yang bisa menjamin kesempurnaannya," tutur Taylor Swift.

"Perasaanku mengatakan kalau kamu membuat sesuatu yang kamu sukai, maka segera tunjukkanlah pada banyak orang. Ketidak pastian itu yang bisa aku lakukan. Aku cinta kalian!" tutupnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

3 dari 3 halaman

Album studio ke delapan Taylor Swift akan terasa spesial sebab ia juga membuat delapan CD dan juga delapan vinyl edisi deluxe. Semua CD dan vinyl itu hanya akan dijual selama satu minggu pertama. Untuk setiap pembelian akan mendapatkan cover, foto, dan artwork eksklusif karya Beth Garrabrant.

Tertarik membeli? Langsung standby di taylorswift.com tengah malam nanti!

Beri Komentar