Ngefans Sejak Lama, Fairuz A. Rafiq Salting dan Bingung Saat Ketemu Deddy Corbuzier

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 29 Mei 2020 08:07
Ngefans Sejak Lama, Fairuz A. Rafiq Salting dan Bingung Saat Ketemu Deddy Corbuzier
Fairuz mengungkapkan kebahagiannya setelah bertemu dengan Deddy Corbuzier, sang idola.

Artis mengidolakan artis lainnya sepertinya sudah biasa terjadi di dunia hiburan. Seperti Fairuz A Rafiq yang ternyata mengidolakan sosok Deddy Corbuzier sudah sejak lama. Bahkan, ketika bertemu untuk pertama kalinya, istri Sonny Septian itu pun mengaku salah tingkah.

Hal ini ia ungkapkan melalui instagram pribadinya. Fairuz menceritakan perasaannya ketika bertemu Deddy Corbuzier saat diundang menjadi tamu di podcast Deddy.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yeaaay....senangnyaaa bisa ktemu idola????????..sebelum banyak yg nanya aku mau cerita dikit,jadiii aku ngefans udh lama bgt tapi ga pernah blg2 kecuali ke temen deket sendiri,suka aja sosoknya yg tegas,cerdas,berani dalam hal yg baik dan benar,dan apa adanya..sbnrnya dulu bbrp kali kita pernah ktemu ga sengaja tapii tiap ngelihat ga pernah berani negor hahaha...jadi ya udh diam aja bingung jg mau gimana,salah tingkah sendiri????????,karena kerusuhan suamiku tercinta @sonnyseptian yg kasih tahu klo aku ngefans jadi tahu deh orangnya..seneng bisa ktemu langsung dan di undang langsung sama idola sendiri di podcast kak @mastercorbuzier ,ramah dan memang bener2 cerdas dan ampun deh pas ngobrol langsung banyak bgt aku salah ngomong dan bingung dan segalanyaa campur aduk???????? dan tadi skalian aku ngajakin ngevlog jg dan baru kali ini bingung dan salah2 wkwkk..gitu ya rasanyaaa????,maaf ya kak kalau aku tadi kaya orang bingung????????‍??????

A post shared by Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq) on

 

"Yeaaay....senangnyaaa bisa ktemu idola.. Sebelum banyak yg nanya aku mau cerita dikit,jadiii aku ngefans udh lama bgt tapi ga pernah blg2 kecuali ke temen deket sendiri," tulis Fairuz A Rafiq di instagramnya, Kamis (28/5/2020).

1 dari 2 halaman

Deddy Corbuzier Sosok yang Cerdas dan Tegas

Bukan tanpa sebab Fairuz mengidolakan sosok Deddy Corbuzier. Menurutnya, pesulap yang kini menjadi youtuber itu adalah orang yang cerdas, tegas, dan memang apa adanya. 

" suka aja sosoknya yg tegas,cerdas,berani dalam hal yg baik dan benar,dan apa adanya," tutur wanita 34 tahun itu.

 

Beri Komentar