Ngamuk Sering Disebut Laki-Laki, Lucinta Luna: Gua dari Lahir Wanita!

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 30 Juli 2023 18:45
Ngamuk Sering Disebut Laki-Laki, Lucinta Luna: Gua dari Lahir Wanita!
Bantah keras tudingan dia laki-laki, Lucinta Luna siap menempuh jalur untuk sosok yang menghujatnya.

Artis sekaligus selebgram Lucinta Luna memang sering mendapat hujatan di sosial media. Banyak netizen yang menyebut bahwa dirinya bukanlah perempuan tulen. Sering disebut laki-laki, belum lama ini Lucinta Luna mengamuk dan secara tegas menyatakan bahwa dirnya adalah seorang perempuan dari lahir.

1 dari 5 halaman

Lucinta Luna sering terima hujatan dari beberapa warganet yang menyebut dirinya bukan perempuan tulen hingga akhirnya ia pun mengungkap kekesalan.

Ia bertanya mengapa netizen menghujatnya sampai ingin melaporkan dirinya. Selebgram tersebut kemudian menegaskan jika dirinya sejak lahir adalah perempuan, bahkan semua data yang dimilikinya menunjukan jika Lucinta Luna berjenis kelamin perempuan.

2 dari 5 halaman

“ Kalian gak bisa dong ngehujat aku, ngata-ngatain aku lah, laporin aku lah, emang gua salah apa? Laporin aja sekalian," jelas Lucinta Luna, mengutip dari viral_seleb pada 30 Juli 2023.

“ Data-data gua lengkap kok, gua dari lahir wanita, KTP gua wanita, akte kelahiran gua wanita, surat tanah gua wanita, apalagi? Apalagi yang kalian minta?," lanjut Luna.

3 dari 5 halaman

Lucinta Luna ikut menegaskan jika dirinya juga manusia biasa. yang sewaktu-waktu bisa menumpahkan kekesalannya. Kala itu pun, Lucinta Luna ingin bermaksud mengeluarkan segala unek-unek terhadap warganet  yang suka nyinyir.

“ Ayo kalau mau main lapor-laporan, aku juga manusia kayak kalian, bukan robot, meski muka kayak Korea ya," katanya lagi.

4 dari 5 halaman

“ Kadang harus disentil tahu gak, Agnez Mo aja kalau lagi disentil suka menyentil, masa seorang Lucinta Luna gak bisa menyentil, enggak, maksudnya ini unek-unek aku lho," tegas Lucinta Luna.

5 dari 5 halaman

Lucinta Luna Lamaran © Diadona

Terbaru belum lama ini Lucinta Luna juga telah melakukan prosesi lamaran dengan seorang bule bernama Artem Boltian alias Alan. Namun, dirinya malah mendapat rentetan hujatan dari seorang warganet yang menyebut pertunangannya sebagai tanda akhir zaman.

“ TANDA AKHIR JAMAN,” tulis salah seorang warganet.

“ Tanda loe gak laku! gugur ko bandit,” balas Lucinta Luna.

Well, kalau menurut kamu gimana nih Diazens? Coba komen di bawah ya.

Beri Komentar