Bakal Ditempati Bareng Pacar, Lucinta Luna Pamer Beli Villa Mewah Seharga Rp15 Miliar

Reporter : Kurnia
Kamis, 27 Juli 2023 17:25
Bakal Ditempati Bareng Pacar, Lucinta Luna Pamer Beli Villa Mewah Seharga Rp15 Miliar
Lucinta Luna mengaku juga bakal segera menikah dengan kekasihnya

Lucinta Luna kembali menggemparkan jagad maya usai memperkan hasil jerih payahnya selama ini dengan memberi villa mewah berharga fantastis.

Kabar bahagia itu Luna bagikan di sosial medianya, termasuk Instagram dan juga akun TikTok pribadinya.

1 dari 4 halaman

Dalam ketergannya, Lucinta Luna bersama sang kekasih, Alan yang dikabarkan bakal segera menikah mengaku sudah membeli sebuah villa mewah dengan harga Rp15 Miliar.

Dari video yang beredar itu pula, Lucinta Luna tampak mendatangani berkas-berkas penting terkait hak dan kepemilikan villa.

" ALHAMDULILLAH ... akhirnya VILLA IMPIANKU SEHARGA 15M seluas 12are telah jadi dan sudah ku tanda tangani di depan Pak NOTARIS beserta sertifikat Hak milik Seumur Hidup," kata Lucinta Luna yang dikutip pada Kamis, (27/7/2023).

2 dari 4 halaman

Sambil menyelesaikan perilah akta kepemilikan, Lucinta Luna yang terlihat terus didampingi kekasihnya itu tampak tak kuasa menahan tangis.

Jika dilihat dari lokasi yang dicantumkan oleh Lucinta Luna pada video TikTok tersebut, sepertinya Villa Lucinta ada di kawasan Denpasar, Bali.

3 dari 4 halaman

Luna juga mengungkap rasa bersyukurnya mampu membeli villa mewah.

"Villa mewahku siap ditempati , usaha tidak menghianati hasil ... menjelang di hari PERNIKAHANKU bersama my FUTURE HUSBAND," tutupnya.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna_manjalita)

Beri Komentar