Bikin Heboh Netizen, Lucinta Luna dan Pacar Bulenya Sudah Sebar Undangan Tunangan

Reporter : Mila
Jumat, 28 Juli 2023 13:20
Bikin Heboh Netizen, Lucinta Luna dan Pacar Bulenya Sudah Sebar Undangan Tunangan
Real atau halu nih?

Kabar mengejutkan datang dari Lucinta Luna dan pacar bulenya, Artem Boltian alias Alan. Pasangan ini mendadak menyebarkan undangan pertunangan mereka melalui Instagram. 

Melihat undangan online itu, netizen tak langsung percaya begitu saja. Banyak yang bertanya-tanya, apakah ini hanya gimmick?

1 dari 5 halaman

Melalui akun Instagram-nya, Lucinta Luna membagikan video undangan pertunangannya dengan Alan.

" Alhamdulillah saya AYLUNA PUTRI  dan ARTEM BOLTIAN ingin mengundang teman2 dekat kerabat para sahabat dan keluarga dekat untuk menjadi saksi di Acara PERTUNANGAN ENGAGEMENT kami," tulis Lucinta Luna.

Undangan Tunangan Lucinta Luna © Diadona

2 dari 5 halaman

Tak hanya itu, Lucinta bahkan juga menuliskan jam serta lokasi acara tunangannya dengan sang kekasih. Yaitu berlokasi Pullman Private Hotel, Hari ini (28/7/2023), pukul 15.30 WITA.

Undangan Tunangan Lucinta Luna © Diadona

3 dari 5 halaman

Tak sampai di sana, Lucinta Luna juga meminta doa kepada netizen, untuk kebahagiaannya dengan sang kekasih. Artis transgender ini menyebut soal rencana berumah tangga.

" Kami selaku yang berbahagia memohon do’a restu dari kalian semua untuk Lembaran baru Rumah tangga kami nantinya," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Unggahan Lucinta Luna itu langsung ramai komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang tak percaya dengan kabar tersebut. Mengingat, Lucinta Luna kerap membuat heboh publik dengan konten-konten gimmick-nya.

" Ini real apa konten belaka penasaran saya," komen netizen.

" Gak bisa bedain gimick sama real, kemarin kebanyakan gimick," sahut yang lain.

Beri Komentar