Dinar Candy Bahas Wanita Penggoda, Sindir Tisya Erni?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 21 April 2021 10:33
 Dinar Candy Bahas Wanita Penggoda, Sindir Tisya Erni?
Kata Dinar nih, meski hubungan seorang laki-laki dan perempuan dulunya pernah dekat namun tak selayaknya diungkit ke permukaan bila salah satunya telah menikah

Nama Tisya Erni mendadak diperbincangkan netizen akhir-akhir ini setelah membuat pernyataan kalau dirinya dekat dengan seorang artis terkenal berinisial S. Namun saat menunjukkan isi DM dengan pria yang dimaksud, Tisya Erni malah terang-terangan menunjukkan anam Sule Prikitiew dalam profil pria tersebut.

Hal ini dilakukannya di waktu yang hampir bersamaan dengan kabar tak sedap yang sedang melanda rumah tangga bapak empat anak itu dengan Natalie Holscher.

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu Natahlie Holcher tiba-tiba mengunggah fotonya sedang berlinang air mata. Di postingan selanjutnya, dia menuliskan pernyataan yang seolah mengisyaratkan bahwa dirinya ingin menyudahi sesuatu.

1 dari 3 halaman

Tisya Erni © Diadona

Publik makin geger karena Nathalie ketahuan menghapus foto Sule di instagram miliknya. Juga pernyataan mengejutkan dari Oma Netty yang mengisyaratkan keduanya tak lagi tinggal serumah.

2 dari 3 halaman

Dan beberapa waktu yang lalu, Dinar Candy, DJ seksi yang juga mengenal pasangan Sule-Natahlie melontarkan kata-kata mengenai wanita pengoda di instagram miliknya. Dinar membahas bahwa sebenarnya wajar laki-laki atau perempuan single melakukan pendekatan. Namun bila sang pria sudah menikah, tak seharusnya perempuan tersebut membahas kedekatan mereka kembali. Nyindir Tisya Erni?

 

      View this post on Instagram

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy)

"Orang single itu memangs uka kenal-kenalan siapa tahu ada yang cocok jadi calon istri. Tetapi ketika dia sudah memiliki wanita jadi istrinya, nah wanita yang kenalan sebelumnya harus ikhlas dan tahu diri karena si cowok itu sudah resmi jangan diganggu. Udah sakral itu, jangan diungkit lagi kalau orang yang sudah menikah biarkan bahagia, jangan diganggu," tulis Dinar.

"Belajar dari pengalaman hidup. Masa belom jauh sih terbangnya, jangan baper.. Yang sudah menikah biarkan mereka bahagia," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Dinar Candy © Diadona

Perempuan yang kerap tampil seksi itu juga membahas tentang pengalaman hidup. Tak diketahui apa maksudnya.

Pernyataan Dinar Candy tersebut mendapat banyak dukungan dari netizen. Banyak dari mereka yang juga mengaitkan unggahan Dinar dengan Tisya Erna.

" Oh ini yang tadi muncul di Tv," komentar akun @ainouniuni.

Wah, beneran nyindir Tisya Erni nggak ya?

Beri Komentar