Nana Mirdad Akhirnya Ucap Salam Perpisahan kepada Bayi yang Ia Temukan

Reporter : Yoyok
Kamis, 25 Januari 2024 09:15
Nana Mirdad Akhirnya Ucap Salam Perpisahan kepada Bayi yang Ia Temukan
Hal ini Nana Mirdad sampai di akun Instagram miliknya.

Beberapa waktu lalu, Nana Mirdad menjadi buah bibir pembicaraan banyak orang. Hal ini dikarenakan Nana Mirdad menemukan bayi yang dibuang dekat rumahnya.

Bayi tersebut dibiarkan berada di semak-semak, tempat di mana biawak dan anjing lalu lalang. Ditemukan dalam kondisi hipotermia dan dikerumuni semut, Nana Mirdad pun segera membawa bayi tersebut ke rumah sakit terdekat.

Untungnya, bayi tersebut terselamatkan. Kini, rencananya bati tersebut akan diurus oleh dinas sosial terkait. Nana Mirdad pun harus berpisah dengan bayi tersebut.

1 dari 5 halaman

Istri dari Andrew White tersebut mengucap salam perpisahan kepada bayi kecil yang akhir pekan ia temukan. Pesan perpisahannya tersebut Nana Mirdad bagikan di akun media sosial.

Nana Mirdad © Diadona

2 dari 5 halaman

Nana Mirdad mengatakan jika bayi tersebut akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

" Hi adek!! Hari ini akhirnya kamu bisa pulang dari rumah sakit ke rumah dimana kamu bisa dirawat, disayang dan main dengan banyak teman kamu," ucap Nana Mirdad.

3 dari 5 halaman

Meskipun hanya tiga hari bertemu, namun si kecil yang diberi nama Bela tersebut akan diingat selamanya oleh Nana Mirdad sekeluarga.

" Meskipun kita hanya punya waktu 3 hari untuk gendong kamu, tapi percaya deh.. Melekatnya seumur hidup di hati 🥰 Semoga pertemuan kita ngga selesai disini ya adek... Kamu pasti diberi rumah tetap yang terbaik dengan keluarga yang terbaik untuk kamu. Karena yang doain kamu sekarang bukan kita aja, tapi banyak sekali orang di Indonesia ❤️" lanjut Nana Mirdad.

4 dari 5 halaman

Kini, kondisi Bela sudah sehat dan Nana Mirdad senang akan hal itu.

" Tiga hari yang lalu aku lari2 gendong kamu ke UGD, kemarin aku gendong dan lihat kamu tumbuh jadi bayi yang cantik dan sehat, hari ini aku gendong kamu lagi sebelum kamu pulang, kamu sudah betul2 sehat dan stabil kondisinya ☺️" terangnya.

Beri Komentar