Nama Nagita Slavina Dihapus dari Daftar Ahli Waris Rieta Amalia, Begini Penjelasannya

Reporter : Kurnia
Kamis, 18 April 2024 12:00
Nama Nagita Slavina Dihapus dari Daftar Ahli Waris Rieta Amalia, Begini Penjelasannya
Rieta Amalia bakal berikan warisannya kepada Rafathar

Pengakuan Rieta Amalia soal ahli warisnya kembali ramai dibicarakan publik.

Sebelumnya, pada tahun 2018 lalu dalam salah satu video Youtube Rans Entertainment, Rieta Amilia mengatakan bahwa putrinya, Nagita Slavina tidak akan mendapatkan warisan dari dirinya.

1 dari 5 halaman

Dari cuplikan video itu, Rieta Amilia secara terang-terangan mengaku telah mencoret nama Nagita dari daftar ahli waris dan menggantinya dengan sosok lain.

Meski daftar kekayaannya cukup banyak, Nagita tidak akan mendapat jatah warisan berupa bisnis rumah produksi. Pasalnya, Rieta Amalia ingin memberikan warisan dari dirinya tersebut pada Rafathar.

" PH Frame Ritz kan seharusnya untuk Gigi tapi itu nanti semua jatuh ke Rafathar," kata Rieta Amalia yang dikutip pada Kamis, (18/4/2024).

2 dari 5 halaman

Potret Kebersamaan Amy Qanita dan Rieta Amalia Momong Cucu © Diadona© instagram.com/rieta_amilia

Mendengar pernyataan Rieta Amalia tersebut, Nagita Slavina langsung menyela dan protes. Istri Raffi Ahmad itu tampak tidak terima jika namanya dicoret dari ahli waris sang ibunda.

Hingga akhirnya Nagita membujuk putranya, Rafathar, agar mendapatkan bagian.

" Uang Mama ya uang Aa' (Rafathar). Uang Aa' berarti uang Mama juga kan? gitu kan?," kata Nagita Slavina menyela.

3 dari 5 halaman

Mendengar ucapan putrinya tersebut, Rieta Amalia pun menanggapinya sambil tertawa.

" Iya uang Aa ya uang Tita, uang mama (Nagita) uang Tita. Tapi uang Tita ya yang Tita," jawab Rieta Amalia.

Sebagaimana diketahui bersama, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia merupakan seorang pebisnis sukses yang memiliki gurita bisnis dan juga banyak aset. Mulai dari hotel, production house, beberapa rumah dan apartemen yang terletak di Jakarta.

4 dari 5 halaman

Dikabarkan sebelumnya, Rieta Amalia yang masih memiliki banyak aset sempat diugat oleh Gideon Tengker, mantan suaminya perkara harta gono gini. Meski keduanya sudah bercerai eberapa tahun lalu, namun Gideon Tengker diketahui masih kekeh meminta haknya.

Sayangnya, hingga detik ini Gideon belum mendapatkan apa-apa, karena Rieta Amalia diketahui tidak pernah sekalipun datang ke pengadilan menjawab panggilan.

Beri Komentar