Gandeng Jebung & Alsa, GenFM dan Indomusikgram Kolaborasi Rilis Drama Audio “Kisah Terima Kasih”

Reporter : Nasa
Senin, 7 Februari 2022 11:59
Gandeng Jebung & Alsa, GenFM dan Indomusikgram Kolaborasi Rilis Drama Audio “Kisah Terima Kasih”
Lantunan suara indah Jebung dan Alsa yang menyentuh, membuat soundtrack 'Kisah Terima Kasih' bikin hati trenyuh.

Dalam kurun waktu dua tahun belakangan, pandemi telah merubah pola pikir kita. Secara sadar kita tahu bahwa perjuangan belum berakhir. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa rasa cemas dan lelah seringkali muncul begitu saja. Mengingat pandemi juga datang dengan beragam masalah yang tak terduga.

Kondisi ini menjadi dasar dari kolaborasi antara Gen 98.7 FM dan Indomusikgram menciptakan sebuah karya “Kisah Terima Kasih”, keduanya sama-sama menyadari tentang pentingnya sikap tegar demi menyikapi perjuangan yang masih panjang.

1 dari 5 halaman

Gandeng Jebung & Alsa, GenFM dan Indomusikgram Berkolaborasi Membuat “ Kisah Terima Kasih” © Diadona

Akan tetapi, bukan tegar dalam artian “ kita harus selalu kuat dan berani”, namun sebaliknya, kita bisa mengakui segala kelemahan, namun harus diiringi dengan “ rasa bersyukur”, bahwa dengan segala kekurangan diri kita mampu bertahan hingga hari ini.

Kisah Terima Kasih berawal dari program Semangat Pagi yang mengangkat kisah-kisah pendengar, tentang siapa atau hal-hal apa saja yang mereka syukuri. Yang membuat mereka menjadi manusia yang lebih baik, lebih kuat dari sebelumnya.” jelas Mang Ndit selaku Brand Manager Gen 98.7 FM, mengutip dari siaran pers yang diterima tim Diadona pada Senin (7/2/2022).

2 dari 5 halaman

Dalam kolaborasi ini, Gen 98.7 FM dan Indomusikgram melibatkan banyak musisi Indonesia seperti Indra Naga, Devano Danendra, Zara Leola, Difki Khalif dan Stevan Pasaribu. 

Dan tak ketinggalan, menggandeng 2 penyanyi bertalenta dari Acuan Entertainment yaitu Jebung dan Alsa, karena dipercaya dapat mewakili suara anak muda saat ini.

Mereka berdua bukan hanya ada dalam project drama radio, namun keduanya juga yang menyanyikan soundtrack “ Kisah Terima Kasih”.

3 dari 5 halaman

" Lagu ini seperti mengingatkan aku untuk selalu bersyukur dan berterima kasih kepada suatu keadaan, barang, benda atau siapapun yang telah membentuk diri aku menjadi saat ini. Maka dari itu, aku pun bersedia untuk membawakan soundtrack ini” jelas Alsa.

Drama audio “ Kisah Terima Kasih” tayang sebanyak 8 episode yang dapat dinikmati secara on air di Gen 98.7 FM dan juga video lirik “ Kisah Terima Kasih” dapat disaksikan di Youtube Gen 98.7 FM.

Harapannya karya ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi masyarakat yang mendengarkan agar terus bersyukur dan tidak lupa selalu mengekspresikan “ Kisah Terima Kasih” mereka.

4 dari 5 halaman

Jebung & Alsa

Jebung dan Alsa sendiri merupakan musisi muda multitalenta dari Acuan Entertainment. Jebung kelahiran Jakarta, 21 September 2001 dan Alsa kelahiran Batam, 3 Maret 2003.

Saat ini, Jebung sudah merilis 3 single ciptaan dirinya sendiri yaitu Cassava, 20 dan Hepeng. Sedangkan Alsa saat ini telah merilis 2 single yang bertajuk Lihai dan NA NA NA. Karya-karya tersebut dapat dinikmati melalui akun resmi “ Acuan Entertainment” di Youtube.

Beri Komentar