Badan Makin Berisi, Ririn Ekawati Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Hamil

Reporter : Riza Umami
Selasa, 13 April 2021 16:25
Badan Makin Berisi, Ririn Ekawati Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Hamil
Hamil atau gak nih?

Ririn Ekawati menikah dengan Ibnu Jamil pada tanggal 30 Januari 2021. Meski sudah cukup lama menjanda, dia tak butuh waktu lama untuk memutuskan menikah dengan pria yang dia cintai tersebut karena keduanya memang sudah lama kenal.

Keduanya yang sempat pacaran selama enam bulan sebelum menikah ini pun kini menjalani kehidupan rumah tangganya dengan begitu bahagia dan harmonis. Mereka pun sempat bulan madu di Bali beberapa waktu yang lalu.

1 dari 3 halaman

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil © Diadona

Setelah tiga bulan menikah, Ririn Ekawati terlihat lebih berisi daripada sebelumnya. Tentunya hal ini membuat penasaran sejumlah netizen yang mengira kalau Ririn Ekawati ini sudah berbadan dua.

Akhirnya, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil pun menjawab perihal kabar kehamilan Ririn tersebut melalui kanal YouTube Jamilo TV. Wah, kira-kira apakah pengantin baru ini benar-benar sudah dikaruniai momongan?

2 dari 3 halaman

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil © Diadona

Dalam video tersebut, terlihat Ririn Ekawati lagi asyik ngemil di samping suaminya yang lagi nge-vlog. Lalu dia nyeletuk, " Perasaan tiap kamu nge-vlog aku lagi makan" .

Ternyata, Ririn Ekawati kini badannya makin berisi karena dia sekarang ngemil atau makan terus dan bukan karena hamil. Ririn mengatakan, " Makanya nih semua orang pikir aku tuh mau punya baby padahal aku makan terus makanya aku gemukan" .

3 dari 3 halaman

Kirain lagi hamil ya hehe, siapa nih yang terkecoh? Kemudian sang suaminya pun menjawab bahwa tak masalah Ririn makan terus dan yang penting sehat. Bener banget ya, daripada terus-menerus mikirin berat badan sampai makannya sedikit, lebih baik makannya banyak yang penting sehat.

Namun pastinya juga perlu diimbangi dengan olahraga dan makan makanan yang bergizi agar tubuh tetap bugar dan sehat. Semoga Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil pun segera diberi momongan serta rumah tangganya pun selalu harmonis seperti sekarang.

 

Beri Komentar