Muzdalifah Sebut Nassar Sempat Diet Tak Makan Nasi Setahun, Penyebab Jatuh Sakit?

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 26 Maret 2023 19:45
Muzdalifah Sebut Nassar Sempat Diet Tak Makan Nasi Setahun, Penyebab Jatuh Sakit?
Para teman selebriti silih berganti menjenguk, termasuk mantan istrinya, Muzdalifah.

Penyanyi dangdut yang kerap dipanggil King Nassar ini sebenarnya sudah beberapa hari ini dirawat di rumah sakit. Para teman selebriti pun silih berganti menjenguk, termasuk mantan istrinya, Muzdalifah.

Muzdalifah pun menceritakan kepada wartawan tentang penyakit mantan suaminya itu. Menurutnya, pemilik julukan King Nassar itu mengalami kelelahan. Dia juga memiliki masalah perut. 

1 dari 5 halaman

Nassar Sakit © Diadona

" Mungkin sakit kecapean kali ya, karena kecapean, selalu diforsir tenaganya, karena Pak Nassar juga diet jadi mungkin enggak seimbang aktifitas dia sama makanan yang di dalam tubuh dia," tutur istri Fadel Islami itu dikutip dari YouTube Cumucumi.

" Saya tanya dia enggak makan nasi katanya satu tahun. Dia punya gerd, lambung, larinya ke napas sesak," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Nassar Sakit © Diadona

Muzdalifah mengatakan, tubuh mantan suaminya itu kini jauh lebih kurus. Nassar kehilangan banyak berat badan setelah diet untuk waktu yang lama. 

" Kurusnya memang jauh, dulu kan badannya sempat 85-an yang saya tahu. Sekarang yang saya tahu 70-an ya, 15 kilo kayaknya turunnya. Mungkin karena profesi public figure jadi pengin ini (berbadan ideal)" paparnya.

3 dari 5 halaman

Tidak ada yang mengatur pola makan Nassar?

Menurut Muzdalifah, kondisi Nassar yang sebelumnya tidak memiliki pasangan juga berperan. Terutama terkait dengan aturan makan sehat. 

" Pak Nassar belum ada pendamping jadi bebas-bebas aja," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Kunjungan yang menyenangkan dari anak-anak

Nassar Sakit © Diadona

Dalam kunjungannya ke Nassar, Muzdalifah juga membawa serta anak-anaknya. Tentu saja pelantun " Seperti Mati Lampu" itu senang. Kehadiran anak merupakan energi positif untuk penyembuhan. 

" Reaksi papanya senang lihat anaknya mengunjungi, namanya orang tua ke anak pasti senang. Saya juga bimbing anak-anak untuk doain papanya supaya sembuh," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Kata Iis Dahlia tentang penyakit Nassar

Nassar Sakit © Diadona

Di saat yang sama, sahabat Nassar, Iis Dahlia, juga mengungkapkan penyakit Nassar dan kondisi penyanyi dangdut tersebut saat ini. Menurutnya, ada gangguan pada organ paru-paru. 

“ Ada radang paru-paru,” Iis Dahlia menguak penyakit Nassar seraya menambahkan, “ (Kondisinya di rumah sakit) Baik-baik saja, baik.” Ia belum berencana menjenguk Nassar lagi.

Beri Komentar