Kesehatannya Menurun dan Harus Masuk Rumah Sakit, Ini Kondisi Terbaru Penyanyi Dangduy Nassar

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 27 Maret 2023 14:13
Kesehatannya Menurun dan Harus Masuk Rumah Sakit, Ini Kondisi Terbaru Penyanyi Dangduy Nassar
King Nassar juga sempat dijenguk oleh teman-teman artis lain.

Berita mengejutkan datang dari penyanyi terkenal King Nassar alias Nassar, karena harus dilarikan ke rumah sakit. Karena sakit yang dideritanya, ia harus bermalam di rumah sakit. Hal ini terlihat dari unggahan Nassar yang menunjukkan kondisinya yang terbaring lemas dan dibantu dengan selang oksigen.

 

1 dari 5 halaman

Mantan suami Musdalifah ini kabarnya menginap di rumah sakit sejak Jumat, 24 Maret 2023. Jadwal syuting yang padat membuat kondisi kesehatannya tiba-tiba menurun hingga membutuhkan perawatan intensif.

Setelah dirawat di rumah sakit selama empat hari, terlihat sejumlah rekan artis yang datang menjenguk sang penyanyi 'Seperti Mati Lampu'. Dalam unggahan terbaru di Instagram, terlihat Ruben Onsu, Iis Dahlia, dan Anwar Sanjaya yang turut merasa prihatin dengan kondisi Nassar.

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh King Nassar (@kingnassar88)

“Syukron jazilla ,,, nuhun pisannn buat kakak2 aku, teteh aku dan sahabat aku nuhun kak @ruben_onsu dan @anwar_bab nuhun teh @isdadahlia nuhun @siti_perk udahhh nengokinnnn akuuu,,,,, luv luvv semuaaaaaa,” tulis caption King Nassar di Instagram

Mereka terlihat sedang asyik berbincang-bincang dengan santai. Nassar juga terlihat sudah bisa tersenyum saat berfoto dengan rekan-rekannya, seperti saat berfoto dengan Iis Dahlia.

3 dari 5 halaman

Saat ini kondisi Nassar sudah semakin membaik. Dalam unggahan lain, pembawa acara Carendelano juga berkunjung menjenguk Nassar di waktu yang lain. Caren datang bersama sang manajer saat menjenguk Nassar.

“ Syukronnn jazillaaa @carendelano dan managerrr petirrrr @icha_anastasia makasihhhh kunjungannnyaa thank you juga kak icha banyakk sharing dan nasehat luv luv luv,” kata Nassar dalam keterangan foto yang di unggah di Instagram. 

4 dari 5 halaman

Nassar juga mendapat doa dari rekan artis dan para penggemarnya melalui kolom komentar di unggahan foto terbarunya.

“ Semoga cepet sembuh orang baik dan ganteng,” ungkap Vina Panduwinata. 

“ Kinggg Sayangkuuuuu semoga cepet sembuh ya Pelukerat dlm doa,” doa dari pedangdut Sania. 

Beri Komentar