Mulai Posesif, Baby Chloe Larang Asmirandah Dekat-Dekat Jonas Rivanno

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 1 Maret 2023 10:40
Mulai Posesif, Baby Chloe Larang Asmirandah Dekat-Dekat Jonas Rivanno
Bener-bener daddy's little girl nih~

Rumah tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno semakin lengkap usai mereka dikaruniai buah hati. Bertahun-tahun menanti, Andah dan Vano akhirnya memiliki anak pada Desember 2020 silam.

Sejak memiliki anak, keduanya lebih banyak membagikan potret mereka bersama sang buah hati. Melalui akun Instagram masing-masing, Andah dan Vano selalu memperlihatkan potret perkembangan baby Chloe.

1 dari 5 halaman

Baby Chloe anak Asmirandah dan Jonas Rivanno © Diadona

Saat ini, putri semata wayang mereka telah berusia 2 tahun. Chloe tumbuh semakin cantik dan menggemaskan.

Asmirandah sendiri kerap mengunggah beragam potret hingga video aktivitas yang dilakukannya bersama Chloe. Bisa dibilang, Chloe jadi salah satu anak artis yang perkembangannya ikut diperhatikan netizen.

2 dari 5 halaman

Sebagai anak pertama yang kehadirannya udah dinanti bertahun-tahun, tentunya Andah dan Vano sangat menyayangi Chloe. Bocah kecil ini juga terlihat begitu nempel dengan kedua orang tuanya.

Namun, baru-baru ini Chloe justru jadi posesif terhadap sang papa. Saking posesifnya, Chloe bahkan melarang Asmirandah dekat-dekat dengan Jonas Rivanno loh!

3 dari 5 halaman

Dalam akun Instagramnya, Asmirandah beberapa kali membagikan video yang memperlihatkan bagaimana Chloe membatasi Andah dari Vano. Keduanya bahkan rebutan mendapat perhatian Vano nih~

      View this post on Instagram

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89)

4 dari 5 halaman

Mengetahui hal ini, sejumlah netizen merasa semakin gemas. Namun tak sedikit yang heran, karena kebanyakan anak perempuan memang lebih dekat pada sang papa.

" Daddy’s little girl 😉👍🏻" ujar netizen.

" Posesip ya chloe❤️❤️❤️" komentar netizen lainnya.

" Aaawwww… senangnya rebutan papa… 🥰" tulis netizen di kolom komentar.

" Gemes nyaaaaa😂😂" sambung netizen lain.

Beri Komentar