Mulai Maudy Ayunda Hingga Danilla Riyadi, Ini Para Pemain Film Losmen Bu Broto

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 14 Desember 2020 19:03
Mulai Maudy Ayunda Hingga Danilla Riyadi, Ini Para Pemain Film Losmen Bu Broto
Siapa yang gak sabar sama film ini?

Jika kamu adalah penggemaran serial Penginapan Bu Broto 1987, selamat, tayangan ini akan hadir kembali dalam waktu dekat. Tayangan ini akan datang kembali dalam bentuk film yang fresh, yang judul mengalami sedikit perubahan menjadi Losmen Bu Broto.

Jadi, bisa dibilang Losmen Bu Broto ini adalah tayangan film remake. Hmm, kira-kira siapa ya artis dan aktor yang bakal memerani film tersebut?

 

1 dari 2 halaman

5 Selebriti Terkenal

Untuk memerani film legendaris tersebut, tentu artis dan aktornya yang sembarangan dipilih. Paling tidak, ada 5 selebriti yang akan memainkan film tersebut. Maudy Ayunda, salah satu yang bakal main dalam film tersebut, memberikan informasi tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

"Maudy Ayunda sebagai Jeng Sri. Putri Marino sebagai Jeng Pur. Baskara Mahendra sebagai Tarjo. Danilla Riyadi sebagai Kirana. Marthino Lio sebagai Jaro," tulisnya.

 

2 dari 2 halaman

Maudy Ayunda menambahkan bahwa film ini dibuat oleh Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures yang bekerja sama dengan Fourcolours Films.

Namun, bukan berarti Desember 2020 ini ya tayangnya, tapi 2021, tapi masih belum tahu bulan apa. Ya, pokoknya nantikan aja, deh!

Beri Komentar