Mujur Gak Ketulungan, Nelayan Ini Temukan Berkardus-kardus iPhone dan MacBook di Tengah Laut

Reporter : Riza Umami
Rabu, 22 Desember 2021 14:34
Mujur Gak Ketulungan, Nelayan Ini Temukan Berkardus-kardus iPhone dan MacBook di Tengah Laut
Mau lah ini dibagi satu aja.

Nelayan biasanya mencari ikan di lautan dengan menggunakan perahu. Terkadang, mungkin mereka juga menemukan benda lain yang hanyut di tengah laut seperti nelayan yang ada dalam video viral berikut ini.

Dia tak pernah menyangka akan menemukan rezeki nomplok seperti ini. Nelayan yang bernama Panca Oki ini menemukan harta karun waktu berlayar di lautan. Dalam videonya itu, dia tampak tengah membuka beberapa kardus besar di perahunya.

1 dari 4 halaman

Ternyata, kardus-kardus itu berisi tumpukan iPhone, iPad hingga MacBook. Dia tentu tak membayangkan akan menemukan rezeki nomplok seperti itu. Panca pun menunjukkan beberapa barang elektronik mahal tersebut.

Nelayan Nemu iPhone MacBook © Diadona

2 dari 4 halaman

Dalam video itu, si perekam sempat mengatakan kalau ia menemukan barang hanyut di lautan yang ternyata ada HP dan juga laptop. Tumpukan iPhone, iPad dan MacBook ini pun kemudian dibawa pulang.

Setibanya di rumah, anggota keluarganya pun langsung melihat dan membuka beberapa barang seperti MacBook dan juga iPad. Ada pula yang sempat menanyakan kira-kira berapa harga barang elektronik tersebut.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id)

Video ini tentu saja berhasil mencuri perhatian warganet dan viral dalam waktu sebentar. Salah satu yang membagikan ulang video ini adalah akun Instagram @indozone.id. Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

4 dari 4 halaman

@ij.purnama23: Baru kali ini pengen jadi nelayan.

@salsabilarkadia: Lah malah di viralin koplak wkwk diem2 bae napa.

@ifann.dwif: Hoki seumur hidup kepake.

Bener-bener mujur ya nemuin iPhone, iPad dan Macbook berkardus-kardus kayak gini di tengah laut. Ada yang jadi pengin jadi nelayan juga gak nih. Kira-kira, kalau kamu menemukan harta karun kayak nelayan itu di tengah laut bakal kamu apain nih?

Beri Komentar