Mpok Alpa Kasih Hadiah Mobil untuk Suaminya, Bukannya So Sweet Malah Kena Marah!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 9 Juni 2020 17:07
Mpok Alpa Kasih Hadiah Mobil untuk Suaminya, Bukannya So Sweet Malah Kena Marah!
Waduh, kenapa malah dimarahin ya?

Dunia entertainment menjadi semakin ramai dengan tingkah kocak Mpok Alpa yang menghibur di televisi. Awalnya perempuan bernama asli Nina Caronlina ini viral melalui video curhatannya yang khas menggunakan logat betawi.

Kini, Mpok Alpa pun semakin dikenal publik dan memiliki kehidupan yang lebih baik. Ia pun berencana memberikan surprise untuk suami tercintanya seperti mengutip dari Kanal YouTube MOP Channel. Hubungan asmara Mpok Alpa dengan suaminya ini memang asyik dibicarakan.

1 dari 3 halaman

Mpok Alpa, Ruben Onsu dan Kenta © Diadona

Awalnya Ruben memberikan pertanyaan pilihan kepada Mpok Alpa. Mulai dari memilih karir atau suami, sampai Mpok Alpa mengaku tidak akan berangkat kerja tanpa izin dari suami tercintanya. Mpok Alpa pun menganggap bahwa suaminya nomor satu.

Namun saat Mpok Alpa ingin memberikan surprise kepada suaminya berupa mobil malah dimarahin loh! Bukannya jadi surprise romantis, Mpok Alpa kena omel suami nih!

2 dari 3 halaman

Mpok Alpa dan Suaminya © Diadona
Mpok Alpa merasa selama ini nurut dengan suaminya dan ingin membuktikan kalau bisa mencontoh suaminya. Jadi suaminya pernah diam-diam bilang nggak punya uang ternyata malah memiliki kontrakan dengan 10 pintu.

Sehingga Mpok Alpa ingin membuktikan dengan membeli mobil secara cash sebagai kejutan untuk suaminya. Bahkan nggak ada yang tahu, meski manajernya sendiri kalau Mpok Alpa membeli mobil dengan uang hasil keringat sendiri.

3 dari 3 halaman

Mpok Alpa © Diadona

Mpok Alpa merasa terharu sambil menangis, sehingga membuat suaminya, Idung khawatir sampai marah-marah. Mpok Alpa pun mengaku suaminya bukanlah tipe orang yang romantis. Bahkan Mpok Alpa sampai didiemin selama tiga hari loh!

" Ya kamu kenapa kok nggak bilang kalau beli?" tanya suaminya saat sudah saling sapa.

" Ya kan namanya juga surprise.." jawab Mpok Alpa khas dengan logat betawi yang membuat Ruben terkikik.

Wah, saking kaget dan terkejutnya dengan surprise Mpok Alpa suaminya sampai diam seribu bahasa begitu ya?

Beri Komentar