Mau Nikahi Karen Vendela, Boy William Ngaku Sempat Naksir Pevita Pearce

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 9 Juni 2020 16:14
Mau Nikahi Karen Vendela, Boy William Ngaku Sempat Naksir Pevita Pearce
Katanya sih, Pevita ini sosok yang lucu banget. Awww!

Tampan dan berbakat, membuat Boy William banyak digandrungi kaum hawa. Malahan nih banyak banget yang menyamakan ketampanan aktor satu ini dengan Siwon 'Super Junior'. Selain itu, Boy Wiliam sering banget dikabarkan dekat dengan beberapa artis perempuan, sebut saja Cinta Laura dan Natasha Wilona.

Saat ini, Boy sedang menjalin hubungan yang serius dengan salahs atu anak konglomerat, Karen Vandela. Setelah berpacaran selama tiga tahun, pada November 2019 lalu Boy melamar Karen. Foto-foto preweddng mereka so cute banget lho, meskipun acara pernikahan harus ditunda karena pandemi ini.

1 dari 2 halaman

Sempat Naksir Pevita Pearce

Boy William dalam acara Rumah Seleb © Diadona

Tapi nih, Boy ternyata sempat naksir Pevita Pearce lho. Hal ini terungkap saat Boy mendapatkan tantangan dari Raffi dan Nagita dalam acara Rumah Seleb, Selasa (9/6), untuk memilih siapa saja diantara beberapa artis yang ingin banget diajak collab oleh Boy.

Dintara Cinta Laura, Luna Maya, Pevita, Natasha Wilona dan Ayu Ting-Ting, Pevita-lah yang dipilihnya pertama kali.

" Pengen banget kerja sama karena emang belum pernah," ungkap Boy.

Ditanya apakah pernah naksir, Boy William pun mengakuinya.

" Dulu, nganggep lucu sih," ungkapnya.

Awww, inget nggak sih kalau biasanya cowok-cowok tuh merasa kalau cewek yang ditaksirnya punya tingkah yang lucu dan menggemaskan. Ya nggak sih? Eh, asalkan lucunya nggak kayak Haji Bolot ya!

Meneruskan permainan, setelah Pevita, urutan nama artis yang pengen abnget diajak collab yaitu Natasha Wilona, Ayu Ting-Ting, Cinta Laura, serta yang terakhri dengan Luna Maya.

2 dari 2 halaman

Pernah Jemput Cinta Laura

Ilustrasi Cinta Laura © Diadona

Digoda mengenai hubungannya dengan Cinta Laura, Boy William mengaku kalau mereka cuman sekedar teman. Alasannya ingin mengajak collab karena dia ingin sekali ngobrol dengan Cinta Laura. Tapi, pernah naksir nggak?

" Cuman pernah jemput doang," dalihnya.

Boy sendiri mengakui kalau Cinta Laura adalah sosok yang baik, pintar dan juga unik.

Well, Pevita Pearce emang cantik dan berbakat banget sih!

 

Beri Komentar