5 Hari Tak Dapat Orderan, Tangis Ibu Ojol Ini Pecah Bingung Gimana 4 Anaknya Makan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 4 Mei 2020 11:27
5 Hari Tak Dapat Orderan, Tangis Ibu Ojol Ini Pecah Bingung Gimana 4 Anaknya Makan
Ya ampun, sedih banget. Ini yang keliatan, gimana dengan yang lainnnya?

Sudah banyak pihak-pihak yang dirugikan karena pandemi corona ini. Orang-orang yang kehidupannya bergantung pada penghasilan harian adalah yang paling terpukul. Selain orang-orang yang berdagang, pihak lainnya adalah driver ojek online alias ojol.

Gimana nggak. Sekarang kebanyakan orang diminta untuk selalu berada di rumah oleh pemerintah. Meski ini demi kebaikan pencegahan penyebaran virus corona, tentu ada pihak-pihak yang merasa semakin terpojok, termasuk driver ojek online.

1 dari 5 halaman

Ibu Ghea, Driver Ojol 5 Hari Tak Dapat Orderan

Melansir dari akun Instagram @vivipdharapan, ada seorang ibu berprofesi driver ojol yang bikin kita ikut menangis. Ya, driver ojol itu bernama Ibu Ghea, dan ia 5 hari pernah tak dapat orderan.

" Orderan nggak ada, 5 hari," jelasnya.

2 dari 5 halaman

Tangis Ibu Ghea Pecah

5 Hari berturut-turut tak dapat orderan, Ibu Ghea pun mencurahakan isi hatinya sambil memeluk rekan wanita ojolnya seraya menangis. Begitu pilu apa yang dialami Ibu Ghea ini.

" Sedihnya tangisan ibu Ghea," tulis @vivipdharapan.

3 dari 5 halaman

Janda, Bingung Gimana Ngasih 4 Anaknya Makan

Ibu Ghea adalah seorang janda yang harus mengurus keempat anaknya. Sementara itu, sang mantan suami lepas tangan terhadap kehidupan mereka berlima. Sebagai driver ojol apalagi lagi sepi gini, tentu keadaan ibu Ghea sangatlah berat.

"Gua nggak punya suami, gimana ini?" ucap ibu Ghea sambil menangis tersedu-sedu.

Untuk membayar rumah kontrakan yang seharga Rp 650.00 per bulan, menurut keterangan ibu Ghea bahkan menjual TV sederhananya. Jadi untuk makan anak-anaknya, Ibu Ghea terpaksa meminta bantuan rekan-rekan driver ojolnya.

Untuk video lengkapnya, kamu bisa menontonnya di sini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Vivi (@vivipdharapan) on

4 dari 5 halaman

Kondisi Terbaru Ibu Ghea

Melalui akun instagram @vivipdharapan, Ibu Ghea mendapatkan bantuan dari seseorang berinisal EY sebesar Rp 500.000. Juga selanjutnya donasi bantuan untuk ibu ghea sudah terkumpul dan disalurkan sebesar Rp. 3000.000

      View this post on Instagram    

CLOSE CLOSE CLOSE CLOSE Sudah ditransfer ke @jenonksancha7 Rp 3.000.000 2/5)20 malam Dokumentasi menyusul. . List donasi ibu Ghea. Klik video Dan kisahnya di #ibugheaojol . . 1. NNSD 150 2. JCEN 50 3. EY 650(kas) 4. IPS 50 5. TRIANA MONIKA ( tanpa konfirmasi) 50 6. Molly 200 7. Batik SK 50 8. Riko 200. 9. MDC 100 10. HambaAllah Razqa 50 11. Ar_d 100 12. A58 300 13. BJS 831,5 14. GYK 50 15. IK 150..(.2981.5) 16. Bila sedikit yg masuk akan diturunkan dari kas ( Mami hrs atur2 kas Juga krn laporan dadakan dll Kan terus Aja masuk ????) . . ???? . Sedihnya tangisan ibu Ghea - janda- Seorang driver ojol. . Ibu Ghea yang sehari2 nya tegar Tak kenal lelah mencari rejeki sbg driver ojol, Meledak tangisnya ketika menghadapi.kenyataan 5 Hari berturut2 tdk Ada orderan. Bingung 4 anaknya harus makan. . TV sederhana sudah dijual untuk bayar kontrakan ( perbulan 650ribu) Mantan suami lepas tangan tanpa membantu kebutuhan anak2 nya. . Terpaksa ibu Ghea untuk makan anaknya minta Bantu ke teman2 driver ojol.seadanya. . Anak bu Ghea: 16 ,14, 8 Dan 4 tahun . .Alamat Kalimalang Rt 8/04 jaktim . Laporan dokumentasi penyaluran oleh @jenonksancha7 . ???? . ???? . Kalian yg mau nitip bisa banget. Boleh dm/ wa Mami Dikumpulin dulu , perkiraan penyaluran Tahap berikutnya +- 1 minggu. Trimakasih ya. . #ibugheaojol

A post shared by Vivi (@vivipdharapan) on

Tak hanya itu, pihak resmi Gojek juga telah memberikan bantuan melalui Alumni GARSA. Info ini disampaikan oleh warganet Twitter dengan akun @orenjmania.

5 dari 5 halaman

Semoga Ibu Ghea diberi kelancaran rezeki, dan diberikan kesehatan selalu begitu juga keempat anaknya. Begitu juga orang-orang yang senasib dengan Ibu Ghea. Semoga wabah virus corona ini cepat berlalu dan kembali seperti semula, ya!

Beri Komentar