Momen Baby Djiwa Dibaptis, Keluarga Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Juga Turut Hadir

Reporter : Sheila Fathin
Minggu, 22 Mei 2022 14:00
Momen Baby Djiwa Dibaptis, Keluarga Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Juga Turut Hadir
Baby Djiwa sebelum dibaptis juga sempat diazani oleh Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara membagikan momen bahagianya bersama putri pertama mereka. Mereka berdua kini juga sudah resmi menjadi orang tua bagi putri mereka yang akrab disapa baby Djiwa sejak 22 Februari 2022 lalu.

Pada usinya yang sudah menginjak 3 bulan ini, ternyata baby Djiwa ini dibaptis di salah satu gereja. Momen ini dibagikan oleh Nandine di akun instagramnya kemarin (21/05/2022). Di sana mereka kompak mengenakan baju berwarna putih.

1 dari 4 halaman

Baju Milik Nadine

Nadine, Dimas, dan baby Djiwa kompak menggunakan baju berwarna putih. Ternyata, baju yang digunakan oleh baby Djiwa ini ternyata miliki Nadinde Chandrawinata saat dirinya kecil 38 tahun lalu. Baju ini juga yang digunakan nadine saat dirinya dibaptis.

" Bahagia , Djiwa bisa pakai dress yang kupakai saat baptis juga, yes usianya 38 tahun." tulis Nadine

2 dari 4 halaman

Kelurga Turut Hadir

Selai itu, kelurga dari Nadine dan Dimas juga turut hadir. Di sana ada si kembar Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata adik Nadine juga ikut hadir yang sama-sama menggunakan baju putih. Ditambah keluarga Dimas juga menyaksikan acara pembatisan baby Djiwa.

3 dari 4 halaman

Seperti yang diketahui apabila Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menjalani pernikahan beda agama. Meski keduanya tak secara terang-terangan membahas soal kepercayaan, Dimas masih menganut agama islam. Dan ia sempat melantunkan azan di telinga sang putri.

Beri Komentar