Modal Naik Sepeda Motor, Pasutri Ini Touring sampai ke Paris Keliling Dunia

Reporter : Riza Umami
Rabu, 1 Desember 2021 15:38
Modal Naik Sepeda Motor, Pasutri Ini Touring sampai ke Paris Keliling Dunia
Wih keren naik sepeda motor sampai ke Paris.

Keliling dunia naik pesawat tentu sudah terdengar wajar saja. Namun, bagaimana kalau keliling dunia naik sepeda motor? Terdengar luar biasa, bukan? Hal inilah yang dilakukan oleh pasangan suami istri berikut ini.

Mereka adalah Alfishahrin dan istrinya yang merupakan warga Malaysia. Pasangan suami istri ini melakukan perjalanan keliling dunia bahkan sampai touring ke Eropa hanya dengan mengendarai sepeda motor.

1 dari 5 halaman

Dilansir dari akun Instagram @indozone.id, pasutri ini sudah memulai perjalanan panjang mereka sejak tahun 2018. Mereka menempuh perjalanan yang sangat jauh itu demi bisa menonton pertandingan sepak bola Piala Dunia di Rusia.

Pasutri ke Paris Naik Motor © Diadona

2 dari 5 halaman

Ada 25 negara yang sudah mereka kunjungi selama 110 hari dalam perjalanan ke Rusia tersebut. Baru-baru ini, mereka membagikan video di mana pasangan suami istri sampai ke Paris dengan bermodalkan naik sepeda motor. Mereka pun berfoto di depan Menara Eiffel.

Pasutri ke Paris Naik Motor © Diadona

3 dari 5 halaman

Wah, gak kebayang ya gimana capeknya motoran selama 110 hari terus-menerus. Namun, pasutri ini bisa menikmati keliling dunia bersama dan pasti banyak cerita yang mereka alami dalam perjalanan tersebut.

Alfishahrin pun seringkali membagikan cerita pengalamannya selama touring keliling dunia tersebut melalui akun Instagram miliknya yaitu @alfiduge. Dia kerap mengunggah foto-fotonya di berbagai negara dengan mengendarai sepeda motor.

4 dari 5 halaman

Pasutri ke Paris Naik Motor © Diadona

Beberapa pengalaman yang pernah dialami Alfishahrin seperti motoran sambil dihujani salju untuk pertama kalinya ketika ia berada di Turki. Lalu, Alfishahrin pun sempat mengunjungi kota yang bernama 'Kotor' yang berada di Montenegro.

5 dari 5 halaman

Pasutri ke Paris Naik Motor © Diadona

Selain itu, masih banyak lagi pengalaman Alfishahrin dan istrinya dalam perjalanan panjang mereka selama touring keliling dunia tersebut. Keren banget ya bisa keliling dunia cuma modal naik sepeda motor aja. Gimana nih ada yang mau coba kayak Alfishahrin dan istrinya gak?

Beri Komentar