Mobil Raffi Ahmad Dibeli Baim Wong Rp 1 Miliar, Andre Taulany Ikut Dapat Komisi 10%

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 24 Maret 2020 12:12
Mobil Raffi Ahmad Dibeli Baim Wong Rp 1 Miliar, Andre Taulany Ikut Dapat Komisi 10%
Raffi Ahmad jual mobil antiknya ke Baim Wong setelah membelikan hadiah mobil untuk Rafatar.

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai selebriti yang punya hobi mengoleksi berbagai jenis mobil. Selayaknya kolektor mobil pada umumnya, Raffi pun sering melakukan transaksi jual beli mobil bersama teman-temannya.

Kali ini Baim Wong yang kepincut untuk membeli salah satu mobil antik milik Raffi Ahmad. Melalui video yang dibagikan di channel Youtube Rans Entertainment, Baim pun memberikan tawaran harga yang tinggi untuk mobil Raffi yaitu sebesar Rp 1 miliar.

Sebelumnya mobil itu sudah sempat ditawar oleh komedian Denny Cagur, tapi karena tawaran Baim lebih tinggi maka Raffi pun melepasnya untuk Baim.

1 dari 4 halaman

Raffi jual mobil setelah membelikan hadiah untuk Rafatar

Raffi Ahmad © Diadona

Seperti yang kita ketahui, Raffi baru saja memberikan sebuah hadiah mobil sebagai hadiah sunatan Rafatar. Setelahnya dia berniat untuk menjual salah satu koleksi mobilnya, dan terpilhlah mobil antik berwarna hijau ini.

2 dari 4 halaman

Baim menawar Rp 1 miliar

Raffi Ahmad © Diadona

Meski awalnya ingin menutupi tapi akhirnya Baim langsung mengungkapkan nominal penawaran darinya untuk mobil antik milik Raffi. Nggak tanggung-tanggung, Baim menawar hingga Rp 1 miliar.

3 dari 4 halaman

Andre Taulany dapat komisi

Raffi dan Andre © Diadona

Andre yang juga muncul dalam video itu pun merasa senang saat mengetahui bahwa Baim akan membeli mobil itu. Gimana nggak senang? Kalau jadi, Andre akan mendpatkan komisi dari Raffi Ahmad sebanyak 10%.

" Lu juga udah banyak lu dapet 800 juga berarti lu. Kalau ini 1 M, kan gua kasih 100 juta. Jadi 800 juta (700 juta dari hasil penjualan mobil itu kepada Raffi)," ungkap Raffi Ahmad dalam videonya.

4 dari 4 halaman

Mobil klasik sebenarnya nggak ada harganya

Raffi dan Andre © Diadona

Raffi mengatakan bahwa dia hanya mendapatkan keuntungan sebesar Rp 200 juta dari penjualan mobil itu. Andre pun mengungkapkan bahwa sebenarnya mobil antik nggak punya harga yang pasti.

" Sebetulnya begini, kalau mibil klasik itu memang enggak ada harganya, Fi. Tergantung, ya kita abu-abu lah, suka-suka aja. Kalau memang orang suka, berapa pun juga dibeli gitu," ucap Andre Taulany pada Raffi Ahmad.

Wah, nggak paham lagi deh sama kehidupan para artis ini. Rasanya ngeluarin uang 1 miliar gampang banget ya. Bagaimana menurut kamu?

Beri Komentar