Miris, Bocah Laki-Laki Ini Diculik Lalu Ditukar dengan Gas 3 Kg

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 25 Juli 2020 13:50
Miris, Bocah Laki-Laki Ini Diculik Lalu Ditukar dengan Gas 3 Kg
Selalu awasi anak-anak ya, di mana pun dan kapan pun.

Penculikan anak adalah aksi yang cukup meresahkan semua orang tua. Tapi kasus penculikan ini masih sering terjadi di Indonesia dengan berbagai motif tentunya.

Seperti apa yang terjadi Makassar ini, seorang bocah laki-laki berinisial AD ini telah jadi korban penculikan anak pada Jumat (24/7). Bocah berinisial AD itu diculik saat sedang bermain bersama temannya di Jalan Nipa-nipa Lama, Manggala, Makassar.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari laman Kumparan, bocah ini diculik oleh dua pria yang mengendarai sepeda motor. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 14.30 WITA.

Pihak kepolisian mengatakan, dalam menjalankan aksinya dua penculik itu membawa bocah tersebut ke salah satu toko di wilayah Tamalanrea. Dua pelaku sempat singgah di salah satu toko dan berpura-pura membeli tabung gas ukuran 3 kg sebanyak 4 buah.

Penculikan Anak Ditukar dengan Gas 3kgPenculikan Anak Ditukar dengan Gas 3kg © Istimewa

2 dari 3 halaman

" Korban ditinggalkan di toko tersebut dengan alasan pelaku lupa bawa uang dan akan kembali untuk membayarnya," ucap kepolisian ke Kumparan.

Namun, dua penculik itu tidak kunjung kembali dab bocah itu tetap dibiarkan di toko kelontong tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar mengatakan bocah tersebut sudah ditemukan dengan kondisi selamat. AD sudah diserahkan kepolisian kepada orang tuanya.

3 dari 3 halaman

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini. Aksi kedua punculik tersebut terekam di sebuah CCTV, polisi akan melakukan penelusuran lebih lanjut mengenai identisa penculik.

Wah, buat semua orang tua yang memiliki anak yang masih kecil selalu hati-hati dan waspada, ya!

Beri Komentar