Millie Bobby Brown Bertunangan di Usia 19 Tahun dengan Jake Bongiovi

Reporter : Riza Umami
Rabu, 12 April 2023 14:20
Millie Bobby Brown Bertunangan di Usia 19 Tahun dengan Jake Bongiovi
Millie Bobby Brown tunangan dengan anak Jon Bon Jovi.

Belum lama ini, unggahan Millie Bobby Brown berhasil membuat heboh para penggemar. Hal ini lantaran dalam postingan terbarunya itu, aktris cantik ini diyakini mengumumkan pertunangannya.

Pemeran utama serial hits Netflix yaitu Stranger Things ini memang diketahui menjalin hubungan yang spesial dengan Jake Bongiovi yang merupakan anak dari Jon Bon Jovi.

1 dari 4 halaman

Dalam postingan terbarunya, Millie Bobby Brown tampak dirangkul mesra oleh sang kekasih. Warganet pun langsung dibikin salfok dengan cincin berlian yang tersemat di jari manis Millie Bobby Brown.

Melalui unggahan itulah, banyak yang meyakini kalau Millie Bobby Brown sedang mengumumkan pertunangannya dengan Jake di usianya yang kini masih 19 tahun. “ I've loved you three summers now, honey, I want 'em all,” tulisnya di caption unggahan tersebut.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Millie Bobby Brown (@milliebobbybrown)

Dikutip dari laman liputan6.com (12/4), Jake Bongiovi memposting momen kebersamaan mereka dalam dua foto berwarna yang berbeda. Dalam foto pertama, keduanya terlihat berangkulan di tepi pantai, sedangkan dalam foto kedua mereka berada di atas kapal.

3 dari 4 halaman

Pria 20 tahun ini menuliskan "Forever 🤍" sebagai keterangan pada postingan tersebut. Meskipun sejumlah media mencoba mengonfirmasi apakah ini adalah pengumuman pertunangan, tidak ada jawaban dari perwakilan aktris yang bersangkutan.

      View this post on Instagram

A post shared by @jakebongiovi

4 dari 4 halaman

Meski belum dikonfirmasi, banyak rekan selebriti dan warganet yang mengucapkan selamat kepada Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi. Ada Mark Wright, Sam Claflin dan masih banyak lagi.

Walau banyak yang memberikan ucapan selamat pada Millie Bobby Brown, tetapi sejumlah warganet menyoroti usia sang aktris. Mereka khawatir karena menilai Millie masih terlalu muda untuk bertunangan dan menikah. Kalau menurut Diazens bagaimana nih?

Beri Komentar