Millen Cyrus Resmi Dilamar Lionel Lee, Warganet Heboh Desak Pindah Negara

Reporter : Kurnia
Jumat, 28 April 2023 09:33
Millen Cyrus Resmi Dilamar Lionel Lee, Warganet Heboh Desak Pindah Negara
Millen Cyrus Resmi Dilamar Lionel Lee, Warganet Heboh Desak Pindah Negara

Selebgram sekaligus keponakan penyanyi ternama tanah air Ashanty, Millen Cyrus resmi dilamar kekasihnya, Leonel Lee di Bali. Kabar bahagia yang cukup mengejutkan publik itu dibagikan sendiri oleh Millen di laman sosial medianya pada Kamis malam, (27/4).

Dalam unggahannya, Millen membagikan foto-foto yang memamerkan jika dirinya telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Leonel Lee yang diketahui seorang bule asal Australia.

1 dari 5 halaman

Millen Dilamar di Bali

Millem dan Lionel berpose di depan sebuah gapura yang dipenuhi oleh bunga warna warni. Lalu, di tengah bunga-bunga itu tertera tulisan Will You Marry Me yang berarti 'Maukah kamu menikah dengan aku'.

Meski baru dua bulan berpacaran, namun tampaknya Millen dan Leonel sudah mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Melalui foto yang dibagikan Millen, Lionel memberikan sebuah cincin berlian besar kepada keponakan Ashanty yang menerima lamaran itu dengan suka cita.

Dalam postingan tersebut, Millen tampak memakai gaun warna cream sambil memegang bunga dan pamerkan cincin pemberian sang kekasih.

" The best is yet to come," tulis Millen yang dikutip pada Jumat, (28/4/2023).

2 dari 5 halaman

Menerima Lamaran Leonel Lee

Sementara Lionel terlihat memakai kemeja putih dan celana cream, berdiri di samping Millen. Pasangan ini pun tampak tersenyum sumringah ke arah kamera.

Millen turut membagikan momen bahagianya ini ke Instagram Story. Sambil menandai akun Instagram Lionel, Millen selebgram itu mengatakan bahwa dia menerima lamaran sang pacar.

" I said yes," tulis Millen.

3 dari 5 halaman

Didesak Pindah Negara

Tak perlu menunggu lama, positngan tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet. Warganet langsung memberikan kritik dan menduga keduanya akan melangsungkan pernikahan sesama jenis.

Beberapa di antaranya bahkan mendesak Millen untuk segera pindah negara.

" Kak pindah negara aja pliissss.. jangan disini," kritik seorang netter.

 

4 dari 5 halaman

Menikah Sesama Jenis

" Kenapa gk cari cewek tulen aja ya sekalian. Dia suka sm milen yg bentukannya cewek berarti dia masih suka cewek kan ? Sungguh gk ngerti aku dibuatnya," sambung yang lain.

" Emang gak bisa klu menikah dsni.. pasti ntar nikah d luar," terang warganet lainnya.

Anyway, selamat ya Millen. Terlebih selanjutnya bagaimana, kita doakan saja yang terbaik untuk Millen dan Leonel ya, Diazens.

Beri Komentar