Mewah Banget, Raffi Ahmad Beri Kado Ini untuk Nagita Slavina

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 18 Februari 2021 14:26
Mewah Banget, Raffi Ahmad Beri Kado Ini untuk Nagita Slavina
Raffi Ahmad beri hadiah mewah dan berkilau buat Nagita Slavina.

Rona bahagia terukir indah di wajah Nagita Slavina, Hal ini bterjadi lantaran ia baru saja mendapat kado istimewa dari sanmg suami Raffi AHmad, Tak tanggung-tanggung pada hari ulang tahun mererka berdua yang jatuh pada 17 Februari 2021 kemarin, Raffi Ahmad emmbnerikan kado ualng tahun mewah buat Gigi.

Yap, sebuah cincin diomand berbentuk love yang cantik ia berikan pada sosok terkasih yang ia nikahi pada 17 Oktober 2014 lalu. Sontak saja, Nagita Slavina senang dengan hadiah pemberian dari sang suami.

1 dari 3 halaman

Sebelumnya, Raffi Ahmad memang sudah menyiapkan rekomendasi beberap hadiah seperti voucher belanja, kuda, dan pernik lainnya, namun, Raffi sudah terpikat dan mantap dengan hadiah cincin berlian banyak karat tersebut.

Namun, sebelum memberikan kado cincin aslinya, Raffi sempat memberikan kado cincin tanpa berlian yang juga takj kalah mahal. Kendati demikian, Nagita Slavina tetap senang dengan hadiah poemberian Raffi lantaran ia menilai, bahwa sang suami memberikannya hadiah dengan modal usaha niat dan berfikir untuk mencari sendiri jenis hadiah yang akan diberikan.

2 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Beri Hadiah Mewah untuk Nagita Slavina © Diadona

" Bagus lho, kok kamu baik sih?" ujar Naguita Slavina saat menerima hadiah cincin pertama.

" Kamu senyumnya terpoaksa gak sih?" tanya Raffi Ahmad khawatir dengan hadiah pemberiannya, takut akan mengecewakan.

Kemudian, senyum Nagita langsung mengembang pasca Raffi mengu7tarakan bahwa ada hadiah cincin lain yang dikhususkan untuk sang istri.

" Aku masih punya satu lagi" ujar Raffi.

3 dari 3 halaman

" Mana?" tanya Nagita tak percaya.

Niatnya, Raffi mau memberikan hadiahnya nanti malam, namun ia ada janji acara lain akhirnya memberika hadiah tersebut saat itu juga sebelum ia berangkat syuting.


Wah, seneng banget ya lihat pasangan Faffi dan Gigi ini. Semoga panjang umur dan sehat selalu.

Beri Komentar