Followers Merosot Tajam, Dayana: Aku Tidak Peduli Kepopuleranku di Indonesia

Reporter : Yoyok
Kamis, 18 Februari 2021 13:38
Followers Merosot Tajam, Dayana: Aku Tidak Peduli Kepopuleranku di Indonesia
Hal ini Dayana sampaikan dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial

Nama Fiki Naki dan Dayana sampai hari ini masih menjadi topik pembicaraan hangat netizen. Hal ini terkait dengan sikap Dayana yang tidak menjalin kerjasama yang baik dengan Fiki Naki saay membuat konten.

Dalam sebuah konten yang sudah direncanakan, Dayana melanggar perjanjian yang sudah disepakati, namun dia yang malah marah-marah di media sosial. Tidak heranjika Dayana dihujat oleh netizen Indonesia.

Hal ini terbukti dengan followers Instagram Dayana yang merosot tajam. Dan nampaknya, Dayana sudah tidak peduli lagi dengan kepopulerannya di Indonesia.

1 dari 4 halaman

Video Dayana

Hal ini Dayana tunjukkan dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial. Dayana mengatakan kalau ia sudah tidak peduli dengan kepopulerannya di Indonesia.

2 dari 4 halaman

Tidak Peduli

Dalam video tersebut, terlihat kalau Dayana menjawab pertanyaan dari netizen tentang kapan dirinya ke Indonesia. Nyatanya, keinginan Dayana untuk ke Indonesia tidak ada lagi, bahkan tidak mau.

Dayana juga mengatakan kalau dirinya bakal lebih populer di Rusia dan sedang menunggu vlogger terkenal yang akan mengajaknya collabs. Dayana juga secara terang-terangan mengatakan kalau dirinya sudah tidak peduli lagi dengan kepopulerannya di Indonesia.

3 dari 4 halaman

Dihujat Netizen

Seperti kita tahu, setelah konflik dengan Fiki Naki, Dayana dianggap sebagai piblic enemy netizen Indonesia. Dayana dianggap tidak profesional dalam menjalin kerjasama dengan Fiki Naki.

Hal itulah yang membuat netizen geram dengan Dayana. Dan dengan beredarnya video ini, nampaknya kepopuleran Dayana di Indonesia bakal segera sirna.

Beri Komentar