Buka-Bukaan Rahasia Nagita Slavina, Manajer Ungkap Harga Tasnya Setara Rumah sampai Mall!

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 12 April 2020 16:35
Buka-Bukaan Rahasia Nagita Slavina, Manajer Ungkap Harga Tasnya Setara Rumah sampai Mall!
Wah, ada yang bisa nebak nggak ya kira-kira berapa harganya?

Sering menjadi sorotan, barang yang biasa dipakai Nagita Slavina kadang memancing rasa penasaran. Dalam kanal YouTube POWERRANSGERS, manajer Nagita Slavina, Ahmad Lutfi buka-bukaan tentang barang yang biasa dipakai artis yang biasa disapa Gigi ini. Salah satunya tas milik Nagita.

Saat ditanya harga barang yang dipakai Nagita Slavina itu, Lutfi mengatakan jika tas yang dipakai Gigi itu setara dengan satu unit rumah lengkap dengan seluruh isinya! Bahkan ia menyebutkan kalau Nagita "menenteng rumah". 

1 dari 2 halaman

Harga Tas Nagita Slavina Setara Rumah dan Isinya

Nagita Slavina © Diadona

" Itu kalau dibuka wuih, itu rumah sama isi-isinya. Ada kulkas, ruang tamu, lengkap itu sama furnitur tuh harga tasnya," terang Lutfi. 

Ternyata itu bukan satu-satunya tas Nagita yang berharga fantastis. Sang manajer bahkan mengatakan bahwa ada salah satu tas Nagita Slavina yang seharga mall di daerah luar jakarta.

" Itu tas yang ijo, kalau dibawa ke daerah, jadi mall!" kata sang manajer. Meski tak disebutkan berapa nominalnya, bisa kebayang dong ya berapa digit angka harga dari tas yang biasa ditenteng Gigi. 

2 dari 2 halaman

Nagita adalah Sosok yang Baik dan Peduli

Manajer Nagita Slavina saat diundang di POWERRANSGERS © Diadona

Selain mengungkapkan rahasia harga tas gigi, Lutfi juga mengatakan bahwa Nagita Slavina merupan sosok Bu Bos yang sangat baik. Hal ini juga dibenarkan salah satu " tuan rumah" POWERRANSGERS, Abrar bahwa Nagita adalah sosok yang baik dan peduli dengan karyawanya.

Salah satunya, saat Nagita Slavina jalan-jalan ke Madrid dan sempat membelikan tas untuk sang manajer meski masih terbilang baru bekerja dengannya. Tak main-main, harga tas merek Kenzo yang dijadikan oleh-oleh untuk manajernya itu senilai sekitar hampir 10 juta.

Cukup bikin melongo ya harga tas yang dimiliki Gigi. Gimana nih kalau menurut kamu?

Beri Komentar