Merasa Terharu, Aldi Taher Takjub lagu Buatannya Dinyanyikan Rizky Billar

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 13 Desember 2022 20:10
Merasa Terharu, Aldi Taher Takjub lagu Buatannya Dinyanyikan Rizky Billar
Guys, kalian harus dengerin lagu ini juga!

Lagu "Lesti Sayang Billar" dinyanyikan langsung oleh Rizky Billar. Aldi Taher selaku pencipta lagu viral tersebut membanggakan pencapaiannya di Instagram, Selasa (13/12/2022). Diketahui Aldi Taher membuat lagu "Lesti Sayang Billar" di tengah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sukses menghebohkan publik.

1 dari 5 halaman

Kala kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) Lesti Kejora dan Rizky Billar mencuat, Aldi Taher merupakan salah satu publik figur yang mendukung keduanya damai. Bahkan, dirinya sampai membuatkan lagu yang dikhususkan untuk Leslar.

Lagu tersebut diberi judul ‘Lesti Sayang Rizky Billar'. Belakangan, lagunya booming di publik karena nada dan liriknya yang unik dan mudah dihafal.

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh aldi taher ,SE (@alditaher.official)

Bahkan saking viralnya, lagu tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 1,2 juta orang di kanal YouTube Aldi Taher. Namun, siapa sangka jika Rizky Billar juga turut menyanyikan lagu yang ditunjukan untuknya tersebut.

Dalam sebuah wawancara yang diunggah di kanal YouTube gosip, Rizky Billar di hadapan wartawan menyanyikan bagian intro lagu tersebut. Kala itu, wartawan menanyakan soal istrinya yang baru saja memenangkan 2 penghargaan.

3 dari 5 halaman

Potongan video Rizky Billar yang menyanyikan lagunya pun langsung di-repost melalui Instagramnya. Aldi Taher kemudian sampaikan doa untuk keluarga kecil Lesti Kejora tersebut agar senantiasa bahagia.

“ MASYA ALLAH ALHAMDULILLAH wow dinyanyiin langsung orang nya. I love you adikku sayang @rizkybillar. Doaku untukmu dan adikku @lestykejora dan keponakanku baby L selalu meyertai kalian. BAHAGIA SELALU SEHAT SELALU BROTHERKU SEKELUARGA INSYA ALLAH SAMAWA," tulis Aldi Taher melalui keterangan Instagramnya.

4 dari 5 halaman

Warganet menanggapi pencapaian Aldi Taher dengan beragam komentar.

" Aldi Taher seharusnya lebih populer dari Rizky Billar," komentar salah satu netizen.

" Ambassador KDRT," ujar yang lain.

" " Langsung dinyanyiin dong langsung sama tersangkanya," sindir akun @rnlds01." sahut yang lain.

Duh, ini lagu memang candu banget nggak sih guys. Sekali dengerin langsung terngiang-ngiang di kepala. Coba deh kamu dengerin!

Beri Komentar