Meniti Karier Sebagai Model, Vanesha Prescilla Tak Menyangka Bisa Bermain Film

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 16 Desember 2021 15:57
Meniti Karier Sebagai Model, Vanesha Prescilla Tak Menyangka Bisa Bermain Film
Sudah menjadi aktris terkenal, Vanesha Prescilla masih merasa tak percaya bisa sampai di titik ini.

Vanesha Prescilla mengawali karier keartisan sebagai Gadis Sampul di usia 14 tahun. Sejujurnya ia mengaku sama sekali tak menyangka kalau bisa memasuki dunia seni peran seperti yang digeluti sang kakak, Sissy Priscillia.

1 dari 5 halaman

Vanesha Prescilla dan Kakak © Diadona

" Enggak pernah kepikiran (akan jadi pemain film)," ungkap Vanesha Prescilla, dikutip dari tayangan YouTube TonightShowNet, Kamis (16/12/2021). Hingga pada akhirnya ia dipertemukan dengan Pidi Baiq, penulis cerita Dilan. Dirinya pun mendapat tawaran berperan sebagai Milea dalam film Dilan 1990.

2 dari 5 halaman

Ya, Dilan 1990 adalah film pertamanya. Ia memerankan karakter utama perempuan, Milea. " Dikasih kesempatan bertemu dengan Pidi Baiq, penulisnya Dilan. Jadi ayah Pidi Baiq percaya banget sama aku. Aku pun percaya sama ayah Pidi Baiq enggak mungkin buat aku jelek,” jelas Vanesha.

3 dari 5 halaman

Ilustrasi Dilan dan Milea © Diadona

Hingga pada akhirnya film Dilan 1990 booming di pasaran. Sampai-sampai Vanesha Prescilla kini banyak digemari masyarakat berkat aktingnya yang mumpuni tersebut.

Kendati sudah kerap berakting, namun Vanesha juga masih punya keraguan melanjutkan karier di dunia perfilman atau menjadi musisi seperti kakak keduanya, Jevin Julian.

4 dari 5 halaman

" Masih ada rasa (ragu), ini beneran gue mau passion-nya di sini atau enggak sih. Ada pertanyaan itu (masih ada) sampai ya tahun-tahun kemarin," lanjut Vanesha Prescilla.

5 dari 5 halaman

Kini Vanesha Prescilla memilih untuk terus mengasah kemampuan dan bakatnya dengan melakukan segala aktivitas yang digelutinya kini. " Pada akhirnya jalanin dulu aja sih ka karena kalau dipikirin terus jadi overwhelmed," timpal Vanesha Prescilla.

Well, apapun yang sedang dikerjakan oleh Vanesha Prescilla semoga lancar selalu ya. Semangat!

Lihat Video Lengkapnya di Sini.

Beri Komentar