Adu Akting dengan Sissy Priscillia, Vanesha Prescilla Mengaku Canggung

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 16 Desember 2021 15:22
Adu Akting dengan Sissy Priscillia, Vanesha Prescilla Mengaku Canggung
Vanesha Prescilla mengaku hampir tidak pernah beradu argumen dengan sang kakak.

Vanesha Prescilla dapat kesempatan emas untuk beradu akting dengan sang kakak, Sissy Priscillia di film Backstage. Dia mengaku takjub melihat kualitas akting saudaranya tersebut.

1 dari 5 halaman

" Ya selama ini kan aku lihat kakak ya kakak yang di rumah. Kakak yang jadi ibu rumah tangga," papar Vanesha Prescilla dikutip dari Suara.com pada Kamis (16/12/2021). Tak hanya itu, Vanesha Prescilla juga memgaku canggung kala harus memerankan adegan perseteruan dengan Sissy Priscillia.

2 dari 5 halaman

" Dibilang gampang juga nggak, susah juga nggak. Cuma karena di film ini kami dibutuhin buat scene berantemnya atau apa, itu lah yang justru agak challenging," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by vanesha prescilla (@vaneshaass)

Akris yang mengawali karier sebagai model tersebut juga turut menjelaskan kalau dirinya hampir tidak pernah beradu argumen dengan Sissy Priscillia dalam kehidupan sehari-hari. Alhasil, saat diminta melakoni bagian adegan ini, aktris 22 tahun tersebut sempat kewalahan.

4 dari 5 halaman

" Aku kan sama kak Sissy sedekat itu. Jadi untuk scene yang seru-seruan, baik-baiknya sih nggak susah lagi. Tapi untuk berantem, aku agak susah memposisikan. Aslinya kami nggak pernah ada cekcok," ungkap Vanesha Prescilla detail. Untungnya, masalah kecil yang dihadapi Vanesha Prescilla tidak sampai membuat proses syuting terhambat.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar