Menikah Lagi Setelah Suami Meninggal, Wanita Alami Kejadian Janggal Selama 1 Tahun

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 6 November 2020 15:03
Menikah Lagi Setelah Suami Meninggal, Wanita Alami Kejadian Janggal Selama 1 Tahun
Waduh, kok bisa ya?

Baru-baru ini viral video tiktok @efiflower dimana ia mengunggah pengalaman pribadinya yang ia ceritakan singkat. Dalam video tersebut, wanita ini bercerita bahwa dulu ia sempat menikah dengan seorang pria sebelum pria tersebut diapanggil kepangkuan Tuhan YME dan wanita ini melangsungkan pernikahan kembali dengan dokter spesialis.

 

1 dari 4 halaman

Setelah setahun berlalu, wanita ini mengaku melangsungkan pernikahan kembali dengan pria lain, tepatnya pada tahun 2010 lalu. Namun, ternyata keputusannya untuk menikah lagi mendapatkan banyak cibiran. Dua minggu setalah mereka menikah, tiba-tiba wanita ini jatuh sakit selama hampir satu tahun.

" Yang seharusnya saya mengurus suami, ini kebalikannya, suamilah yang mengurus saya dan anak-anak dari almarhum suami," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Meski suami berprofesi dokter, ia tetap dibawa ke dokter spesialis untuk mengetahui lebih dalam terkait penyakit yang dideritanya. Namun, kondisinya ternyata masih belum juga membaik hingga ia mengeluh susah bernafas dan suka lemas tanpa sebab.

3 dari 4 halaman

Sampai pada akhirnya ia kewalahan akan penyeakitnya dan membawanya ke seorang Ustadzah yang menyarankan dirinya untuk terus membaca Al-quran.

" Sampai akhirnya datang seorang ustadzah ke rumah, hanya menyarankan saya terus membaca Alquran, bangun malam unruk tahajud dan ikhlas terima semua yang terjadi. Sedikit demi sedikit saya mulai membaik. Alhamdulillah sampai hari ini," katanya

4 dari 4 halaman

Plot twistnya, ternyata wanita ini merasa stress dengan cibiran tetangganya karena ia menikah kembali belum lama setelah suaminya meninggal.

Dalam kolom komentar video itu ia menjelaskan bahwa pernikahan keduanya bukan karena merebut suami orang. Ia menikah lagi karena anak-anaknya masih membutuhkan biaya untuk pendidikan

@efiflower

##fyp? ##fyppage hanya ingin berbagi pengalaman.. bahwa terkadang kita hrs sdkt cuek dgn omongan org..

? Cinta tak mungkin berhenti - capricorn girl ?

 

Beri Komentar