Mengejutkan, Lucinta Luna Akhirnya Mengaku Sudah Lakukan Operasi Transgender

Reporter : Mila
Kamis, 24 Juni 2021 10:40
Mengejutkan, Lucinta Luna Akhirnya Mengaku Sudah Lakukan Operasi Transgender
Benarkah demikian?

Lucinta Luna memang sosok publik figur yang selalu mencuri perhatian. Gayanya tak pernah lepas membuat netizen terhibur. Mulai dari tingkahnya yang kocak sampai segala kontroversi yang ia perbuat.

Terlepas dari itu semua, banyak netizen yang masih penasaran tentang sosoknya. Sampai pada akhirnya Lucinta curhat di podcast RUANG INTEROGASI bersama Gilang Dirga. Tak hanya curhat, Lucinta Luna juga secara tidak langsung mengaku bahwa dirinya sudah melakukan prosedur medis untuk mengubah dirinya jadi seperti sekarang ini.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Lucinta Luna

Mengejutkan, Lucinta Luna Akhirnya Mengaku Sudah Lakukan Operasi Transgender © Diadona

Seperti yang kita tahu, Lucinta memang hobi menghibur masyarakat dengan tingkahnya di media sosial. Namun dibalik itu semua, tak jarang ia merasa sedih dan menangis. Bukan tanpa alasan, Lucinta merasa bahwa perubahan penampilannya menjadi seperti sekarang ini seakan tidak ada artinya karena orang sudah mengetahui masa lalunya.

" Lo pernah nangis gak di (posisi) itu?" tanya Gilang Dirga.

" Pernah gue nangis. Karena gue ngerasa gini lho, gue udah berubah total gini tapi orang akhirnya tahu siapa gue," jawab Lucinta.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Ambil Pusing

Meski banyak dihujat karena masa lalunya, Lucinta Luna sekarang memilih untuk bersikap bodo amat dan terus menjalani hidupnya.

" Yaudahlah mending gue let it flow aja dengan gue pura-pura begolah, pura-pura apalah," kata Lucinta.

" Ya masa lalu ya masa lalu ya. Intinya gue sekarang muka tembok ajalah, orang mau tahu gue, mau gak tahu gue. Yaudahlah gue gak ngomong dari mulut gue sendiri ya gak sih?" lanjutnya.

Salut banget deh sama Lucinta Luna. Menurut kalian gimana nih, Diazens?

Beri Komentar