Mengaku Tobat, Marissya Icha Posting Surat dari Medina Zein yang Masih Dalam Penjara

Reporter : Yoyok
Selasa, 24 Oktober 2023 12:56
Mengaku Tobat, Marissya Icha Posting Surat dari Medina Zein yang Masih Dalam Penjara
Medina Zein mengaku kalau dirinya sudah tidak nakal lagi.

Konflik antara Medina Zein dengan Marissya Icha memang sempat bikin heboh. Keduanya sempat saling sindir hingga bertengkar hebat ketika bertemu.

Konflik keduanya dibawa ke ranah hukum. Endingnya, Medina Zein terbukti melakukan penipuan ke Marissya Icha dan kini mendekam di penjara.

Baru-baru ini Marissya Icha membagikan surat yang ia terima dari Medina Zein yang masih mendekam di penjara. Surat tersebut Marissya Icha posting di akun Instagram miliknya.

1 dari 4 halaman

Marissya Icha © Diadona

Dear Ka Icha. Hai kak apa kabar? Semoga kakak selalu sehat dan dilindungi Alloh SWT Aamiin. Kak, aku minta maaf ya kak atas semua kesalahan aku, i’ve been reflecting and learned lot of things from my mistakes..

Aku Sadar aku terlalu berambisi and I can not control myself sampe aku gabisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. I let my ego consumed me !! Kok Icha kapan ada waktu luang..? Aku Pingin banget di tengokin Ka Icha kesini. Mudah”an Ka Icha berkenan ya. Aku akan seneng banget kalo kakak bisa dateng.

Sampe ketemu ya kak! Janji deh Medina sekarang ga nakal hehe,” tulis Median Zein dalam surat tersebut.

2 dari 4 halaman

Marissya Icha mengatakan kalau ini adalah surat ketiga dari Medina Zein. Marissya juga mengatakan jika Medina Zein masih mendekam di Rutan Pondok bambu.

" Dapat surat Cinta yang ke 3 dari @medinazein. Teman teman online yang mengikuti Permasalahan ku dengan Medina , yang begitu tinggi, Sombong, dan percaya dirinya MZ , Memfitnah , Menghina anak dan Keluarga saya Serta Banyak menipu Banyak orang, Serta Menzholimi bnyak orang ( bahkan dr kalangan kurang Mampu sampai Artis Artis ) sehingga akhirnya berakhir spt ini, saat Ini MZ Masih berada di dalam Posisi saat ini Rutan Pondok Bambu , Total Laporan Polisi yang saya buat kpd Mz adalah 2 Laporan Polisi, yang Mana yang 1 telah di jalankan , yang 1 lagi sudah pelimpahan Kembali ke Kejaksaan," tulis Marissya Icha dalam caption-nya.

3 dari 4 halaman

Namun, dalam caption-nya, Marissya Icha mengatakan kalau dirinya sudah memaafkan Medina Zein, namun proses hukum harus tetap berjalan.

" Tapi kalau di tnya , sudah maafkan belum? Hati saya selalu memaafkan orang2 yang pernah Menyakiti saya, akan tetapi setiap Laporan Polisi yang saya buat tetap sesuai apa yang telah berjalan," lanjut Marissya dalam caption-nya.

Beri Komentar