Ayu Kartika Dewi Stafsus Presiden RI Resmi Menikah Beda Agama dengan Gerald Bastian

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 19 Maret 2022 11:40
Ayu Kartika Dewi Stafsus Presiden RI Resmi Menikah Beda Agama dengan Gerald Bastian
Pernikahan beda agama Ayu Kartika Dewi dan Gerald Bastian tuai perdebatan netizen.

Ayu Kartika Dewi, Staf Khusus Presiden Republik Indonesia Jokowi Widodo, resmi menikah dengan seorang pria bernama Gerald Bastian pada Jumat, 18 Maret 2022.

1 dari 4 halaman

Pernikahan dilaksanakan dengan dua kali, yaitu akad nikah secara islam dan pemberkatan secara kristen. Akad nikah dilaksanakan di Hotel Borobudur. Sementara pemberkatan dilaksanakan di Gereja Katedral.

      View this post on Instagram      

A post shared by Ayu Kartika Dewi (@ayukartikadewi)

 

 

2 dari 4 halaman

Pernikahan Ayu Kartika Dewi dan Gerald Bastian ini ramai di sosial media, sebab pernikahan ini adalah pernikahan agama. Ayu Kartika Dewi beragam islam, sementara Gerald kristen. Banyak yang mendukung pernikahan beda agama ini, tapi banyak pula yang menolak, bahkan sampai trending dengan hastagh #JanganNikahBedaAgama.

Trending #JanganNikahBedaAgama © Diadona

 

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, meski beda agama, Ayu Kartika Dewi telah menemukan sosok pria yang bisa menjadi suami sekaligus teman hidupnya. Baginya, Gerald telah memenuhi 97 ari 100 kriteria.

      View this post on Instagram      

A post shared by Ayu Kartika Dewi (@ayukartikadewi)

"Dulu banget, saya pernah mencoba menulis 100 kriteria teman hidup yang saya inginkan. Butuh waktu berbulan-bulan untuk bisa nulis sampai ke angka 100. Beberapa tahun kemudian, saya dikenalkan dengan orang ini. Ternyata dia memenuhi 97 dari 100 kriteria."

4 dari 4 halaman

Beri Komentar